Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Pengajian Setiap Minggu di Bulan Ramadhan

  • Home
  • Pengajian Setiap Minggu di Bulan Ramadhan

Pengajian Setiap Minggu di Bulan Ramadhan

Samarinda - Pengajian rutinan yang biasanya diadakan satu bulan sekali, khusus pada bulan Ramadhan ini akan diadakan setiap minggu. “Karna kita bisa banyak belajar dan mengambil banyak ilmu” ujar Roby dalam sambutannya. Dalam upaya meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, pengurus Musholla At-Tijaroh Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim mengadakan pengajian yang dilaksanakan di halaman musholla, Kamis (15/04/2021). Ustadz H. M. Mansur dengan tema ceramah Wujudkan Iman dan Taqwa taat kepada Allah SWT, pada cermahnya kali ini memberikan ilmu dan nasehat yang luar biasa bermanfaat ditambah dengan guyonannya yang khas. “Terimakasih pak ustadz, tolong kami diberi nasehat, motivasi agar dapat menjalankan ibadah puasa ramadhan ini dengan khidmat.” Ujar Roby kepada pak Ustadz. Hadir, seluruh pegawai PNS dan Non PNS, serta Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Pengajian rutinan yang biasanya diadakan satu bulan sekali, khusus pada bulan Ramadhan ini akan diadakan setiap minggu. “Karna kita bisa banyak belajar dan mengambil banyak ilmu” ujar Roby dalam sambutannya.

Dalam upaya meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, pengurus Musholla At-Tijaroh Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim mengadakan pengajian yang dilaksanakan di halaman musholla, Kamis (15/04/2021).

Ustadz H. M. Mansur dengan tema ceramah Wujudkan Iman dan Taqwa taat kepada Allah SWT, pada cermahnya kali ini memberikan ilmu dan nasehat yang luar biasa bermanfaat ditambah dengan guyonannya yang khas.

“Terimakasih pak ustadz, tolong kami diberi nasehat, motivasi agar dapat menjalankan ibadah puasa ramadhan ini dengan khidmat.” Ujar Roby kepada pak Ustadz.

Hadir, seluruh pegawai PNS dan Non PNS, serta Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim