Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Penghargaan Pegawai Berprestasi

  • Home
  • Penghargaan Pegawai Berprestasi

Penghargaan Pegawai Berprestasi

Samarinda - Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di lingkup Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim serta pemberian penghargaan kepada Pegawai PNS dan Non PNS terbaik di lingkup Dinas dan UPTD. Pada sesi pemberian penghargaan kepada para Pegawai PNS dan Non PNS terbaik, Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim, H. M. Yadi Robyan Noor berharap agar para pegawai dapat mempertahankan predikat terbaik dan untuk Pegawai lainnya agar bisa menjadi pemicu semangat dalam bekerja. Pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri oleh seluruh Kepala beserta seluruh Pegawai pada lingkup Dinas dan UPTD, dengan penceramah Ustadz H. Achmad Zaini dengan judul ceramah Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW. Pada ceramah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, penceramah meningkatkan agar selalu menjadi pribadi yang selalu memiliki akhlak yang baik, selalu bergaul dengan baik dan suka membantu sesama yang mencerminkan kepribadian Nabi Besar Muhammad SAW. Beliau juga mengingatkan bahwa manusia yang baik di mata Allah ialah manusia yang bermanfaat bagi orang lain. Hal ini disampaikan juga oleh Kepala Dinas agar para pegawai dapat terus bekerja dengan baik agar bisa menebar manfaat bagi sekitar. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di lingkup Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim serta pemberian penghargaan kepada Pegawai PNS dan Non PNS terbaik di lingkup Dinas dan UPTD.

Pada sesi pemberian penghargaan kepada para Pegawai PNS dan Non PNS terbaik, Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim, H. M. Yadi Robyan Noor berharap agar para pegawai dapat mempertahankan predikat terbaik dan untuk Pegawai lainnya agar bisa menjadi pemicu semangat dalam bekerja.

Pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri oleh seluruh Kepala beserta seluruh Pegawai pada lingkup Dinas dan UPTD, dengan penceramah Ustadz H. Achmad Zaini dengan judul ceramah Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW.

Pada ceramah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, penceramah meningkatkan agar selalu menjadi pribadi yang selalu memiliki akhlak yang baik, selalu bergaul dengan baik dan suka membantu sesama yang mencerminkan kepribadian Nabi Besar Muhammad SAW.

Beliau juga mengingatkan bahwa manusia yang baik di mata Allah ialah manusia yang bermanfaat bagi orang lain. Hal ini disampaikan juga oleh Kepala Dinas agar para pegawai dapat terus bekerja dengan baik agar bisa menebar manfaat bagi sekitar.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim