Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Penghargaan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI 7 ASN Dinas PPKUKM Prov. Kaltim Terima Penghargaan Satyalancana Karya Satya

  • Home
  • Penghargaan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI 7 ASN Dinas PPKUKM Prov. Kaltim Terima Penghargaan Satyalancana Karya Satya

Penghargaan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI 7 ASN Dinas PPKUKM Prov. Kaltim Terima Penghargaan Satyalancana Karya Satya


Samarinda – Sebanyak 160 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia, Kamis (15/08/2024). Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan pengabdian ASN dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka.

Acara penyerahan penghargaan berlangsung secara hybrid, baik luring maupun daring. Penghargaan ini merupakan simbol pengakuan atas kinerja dan integritas ASN yang telah menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Dari jumlah total 160 ASN yang menerima penghargaan, tujuh di antaranya berasal dari Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UKM Provinsi Kalimantan Timur yakni Warsito, Zuber, Rovan Amhar, Hasan, Suhardi, Fernando, dan Herdi.

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Timur Sri Wahyuni memberikan sambutan dan menekankan pentingnya nilai-nilai pengabdian dalam melayani masyarakat. Ia mengharapkan penghargaan ini dapat memotivasi ASN lainnya untuk lebih giat dalam bekerja dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Dengan adanya penghargaan ini, diharapkan semangat pengabdian ASN di Kalimantan Timur akan semakin meningkat, sehingga dapat terus berkontribusi positif bagi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://dppkukm.kaltimprov.go.id

#ppkukmkaltim #indagkopkaltim #pemprovkaltim