Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Penyusunan Rencana Kerja Anggaran (RKA) Tahun 2023

  • Home
  • Penyusunan Rencana Kerja Anggaran (RKA) Tahun 2023

Penyusunan Rencana Kerja Anggaran (RKA) Tahun 2023

Balikpapan - Masih dalam rangkaian kegiatan gabungan Dinas Perindagkop UKM Prov. Kaltim dilaksanakan penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) Tahun 2023 di Hotel Golden Tulip Balikpapan (16/06/22) Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) merupakan dokumen perencanaan dan penganggaran yang berisi rencana pendapatan, rencana belanja program dan kegiatan OPD serta rencana pembiayaan sebagai dasar penyusunan APBD. Dihadiri 30 ASN Dinas Perindagkop UKM Prov. Kaltim dalam kegiatan penyusunan RKA tersebut. Turut hadir Narasumber dari Bappeda Provinsi Kalimantan Timur Alfiano Rifaldi Kasubid Bidang Perencanaan dan Pendanaan mendampingi pembekalan penyusunan RKA tersebut. Penyusunan RKA tahun 2023 akan disesuaikan dengan target Rencana Strategis (Renstra) dan Rencana Kerja (Renja) yang telah disusun sebelumnya. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimBalikpapan - Masih dalam rangkaian kegiatan gabungan Dinas Perindagkop UKM Prov. Kaltim dilaksanakan penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) Tahun 2023 di Hotel Golden Tulip Balikpapan (16/06/22)

Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) merupakan dokumen perencanaan dan penganggaran yang berisi rencana pendapatan, rencana belanja program dan kegiatan OPD serta rencana pembiayaan sebagai dasar penyusunan APBD.

Dihadiri 30 ASN Dinas Perindagkop UKM Prov. Kaltim dalam kegiatan penyusunan RKA tersebut. Turut hadir Narasumber dari Bappeda Provinsi Kalimantan Timur Alfiano Rifaldi Kasubid Bidang Perencanaan dan Pendanaan mendampingi pembekalan penyusunan RKA tersebut.

Penyusunan RKA tahun 2023 akan disesuaikan dengan target Rencana Strategis (Renstra) dan Rencana Kerja (Renja) yang telah disusun sebelumnya.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim