Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Peresmian KEK Maloy Batuta Oleh Presiden Jokowi

  • Home
  • Peresmian KEK Maloy Batuta Oleh Presiden Jokowi

Peresmian KEK Maloy Batuta Oleh Presiden Jokowi

Resmikan Maloy, Jokowi Yakin Investor Banyak Ngantri • Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan tiga Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di kawasan timur Indonesia, Senin (1/4/2019). • Tiga KEK yang diresmikan Jokowi di Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara itu adalah KEK Maloy Batuta Trans Kalimantan (MBTK) di Sangkulirang, Kutai Timur (Kaltim), KEK Bitung (Sulawesi Utara) dan KEK Morotai (Maluku Utara). • "Kita sudah mulai, lapangan kerja sudah terbuka dari sini. Investor juga sudah banyak ngantri. Pemerintah juga harus bantu membangun infrastruktur," kata Jokowi. • Sementara Kepala Biro Infrastruktur Setdaprov Kaltim Lisa Haslina mensyukuri atas diresmikannya KEK MBTK oleh Presiden Jokowi. • "Kita sangat bersyukur KEK MBTK akhirnya diresmikan Presiden Jokowi. Tentu kita sangat berharap kawasan Maloy menjadi motor penggerak ekonomi andalan Kaltim di masa depan," kata Lisa Haslina. • Tampak bersama Presiden Jokowi, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Mensesneg Pramono Anung dan tuan rumah, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey serta sejumlah bupati dan walikota di Sulawesi Utara. • Sementara dari Kaltim hadir pula Direktur Utama Perusda Melati Bhakti Satya (MBS) Agus Dwitarto.(sul/her/yans/humasprov kaltim) Foto : Samsul WWW.KALTIMPROV.GO.IDResmikan Maloy, Jokowi Yakin Investor Banyak Ngantri

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan tiga Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di kawasan timur Indonesia, Senin (1/4/2019).

Tiga KEK yang diresmikan Jokowi di Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara itu adalah KEK Maloy Batuta Trans Kalimantan (MBTK) di Sangkulirang, Kutai Timur (Kaltim), KEK Bitung (Sulawesi Utara) dan KEK Morotai (Maluku Utara).

"Kita sudah mulai, lapangan kerja sudah terbuka dari sini. Investor juga sudah banyak ngantri. Pemerintah juga harus bantu membangun infrastruktur," kata Jokowi.

Sementara Kepala Biro Infrastruktur Setdaprov Kaltim Lisa Haslina mensyukuri atas diresmikannya KEK MBTK oleh Presiden Jokowi.

"Kita sangat bersyukur KEK MBTK akhirnya diresmikan Presiden Jokowi. Tentu kita sangat berharap kawasan Maloy menjadi motor penggerak ekonomi andalan Kaltim di masa depan," kata Lisa Haslina.

Tampak bersama Presiden Jokowi, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Mensesneg Pramono Anung dan tuan rumah, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey serta sejumlah bupati dan walikota di Sulawesi Utara.

Sementara dari Kaltim hadir pula Direktur Utama Perusda Melati Bhakti Satya (MBS) Agus Dwitarto.(sul/her/yans/humasprov kaltim)

Foto : Samsul

WWW.KALTIMPROV.GO.ID