Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Pertemuan Rutin Bulanan dan Silaturahim Bersama Ny. Sa’duddin

  • Home
  • Pertemuan Rutin Bulanan dan Silaturahim Bersama Ny. Sa’duddin

Pertemuan Rutin Bulanan dan Silaturahim Bersama Ny. Sa’duddin

Samarinda - DWP Dinas Perindagkop UKM Kaltim mengadakan pertemuan rutin bulanan sekaligus silaturahim bersama Ketua DWP Dinas Perindagkop UKM Kaltim yaitu Ny. Sartini Sa’duddin yang diadakan di ruang rapat, Senin (04/07/2022). Hadir secara langsung, Ny. Sartini Sa’duddin bersama para anggota DWP Dinas Perindagkop UKM Kaltim. Pada kesempatan ini beliau mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang telah diberikan kepada beliau dan suaminya. “Saya harap, DWP Dinas Perindagkop UKM Kaltim tetap aktif dalam kegiatan apapun. DWP tambah eksis.” harapnya. Agenda dilanjutkan dengan membahas struktur organisasi baru dan kegiatan DWP yang akan datang. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.idSamarinda - DWP Dinas Perindagkop UKM Kaltim mengadakan pertemuan rutin bulanan sekaligus silaturahim bersama Ketua DWP Dinas Perindagkop UKM Kaltim yaitu Ny. Sartini Sa’duddin yang diadakan di ruang rapat, Senin (04/07/2022).

Hadir secara langsung, Ny. Sartini Sa’duddin bersama para anggota DWP Dinas Perindagkop UKM Kaltim. Pada kesempatan ini beliau mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang telah diberikan kepada beliau dan suaminya.

“Saya harap, DWP Dinas Perindagkop UKM Kaltim tetap aktif dalam kegiatan apapun. DWP tambah eksis.” harapnya. Agenda dilanjutkan dengan membahas struktur organisasi baru dan kegiatan DWP yang akan datang.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id