Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Pj. Gubernur Kaltim Resmikan Kios SIGAP Bentuk Kolaborasi Menangani Persoalan Harga dan Pasokan

  • Home
  • Pj. Gubernur Kaltim Resmikan Kios SIGAP Bentuk Kolaborasi Menangani Persoalan Harga dan Pasokan

Pj. Gubernur Kaltim Resmikan Kios SIGAP Bentuk Kolaborasi Menangani Persoalan Harga dan Pasokan



Samarinda - Kegiatan peresmian kios SIGAP (Siap Jaga Harga dan Pasokan) berlangsung dengan sukses. Kolaborasi antara tim TPID Kaltim, Pemkot Samarinda, dan Perusda Melati Bhakti Satya memperkuat upaya menjaga stabilitas ekonomi. Acara tersebut diresmikan secara resmi oleh PJ Gubernur Kaltim Akmal Malik, yang turut dihadiri oleh Wakil Walikota Samarinda Rusmadi, Sekretaris Daerah Kaltim Sri Wahyuni, dan Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan, Ujang Rachmad pada hari Minggu, (03/03/2023).

Sinergi ini untuk memastikan kelancaran harga dan pasokan. Acara tersebut menandai langkah positif dalam menjaga stabilitas ekonomi di wilayah tersebut.

Akmal menyebutkan “peresmian ini menandai langkah konkret dalam kolaborasi untuk menjaga ketersediaan dan harga barang di pasaran, mendukung keberlanjutan ekonomi masyarakat” ungkapnya saat memberikan sambutan pada kegitan tersebut.

Ujang Rachmad menjelaskan Kios SIGAP secara harfiah merepresentasikan semangat tangkas gesit dalam menjaga harga dan pasokan, dalam pengendalian inflasi di Kota Samarinda, bahkan Kaltim.

Kolaborasi ini diharapkan akan membawa dampak positif dalam menjaga ketersediaan dan harga barang di pasar serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://dppkukm.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim