Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Plt. Kadis PPKUKM Kaltim Terima Audiensi Badan Standardisasi Nasional (BSN)

  • Home
  • Plt. Kadis PPKUKM Kaltim Terima Audiensi Badan Standardisasi Nasional (BSN)

Plt. Kadis PPKUKM Kaltim Terima Audiensi Badan Standardisasi Nasional (BSN)

Samarinda - Setelah sukses menyelenggarakan Indonesia Quality Expo (IQE) di berbagai kota besar yang ada di Indonesia pada setiap tahun sejak tahun 2013, dalam rangka memperingati Hari Standar Dunia dan Bulan Mutu Nasional 2023, BSN ingin menyelenggarakan Indonesia Quality Expo di BSCC Dome Balikpapan pada bulan November mendatang.

Plt. Kepala Dinas PPKUKM Kaltim yakni Heni Purwaningsih menyambut baik audiensi tersebut yang dihadiri oleh Humas BSN dan perwakilan dari PT. FERACO di Kantor Dinas PPKUKM, Kamis (27/07/2023). Humas BSN menyampaikan permohonan dan meminta dukungan penuh dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur melalui Dinas PPKUKM Kaltim untuk dapat mendukung kegiatan tersebut.

Heni Purwaningsih menyampaikan siap mendukung kegiatan tersebut dengan baik. “Terima kasih banyak karena telah menjalin silaturahmi dengan kami. InsyaAllah kami siap mendukung kegiatan tersebut.” ujar Heni. “Saya berharap semoga kegiatan ini nantinya dapat membangun optimisme dan mengedukasi para UMKM dalam menerapkan Standar Nasional Indonesia (SNI).” tutur Heni.

Turut hadir, Kepala UPTD BPSMB Kaltim yakni Ibu Nazly, Kasi Pengembangan Jasa Pengujian dan Kalibrasi UPTD BPSMB Bapak Rasidi, dan staff UPTD BPSMB.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim