Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Plt. Kadis PPKUKM Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan ke-78 RI

  • Home
  • Plt. Kadis PPKUKM Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan ke-78 RI

Plt. Kadis PPKUKM Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan ke-78 RI

Samarinda - Halaman kantor Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur menjadi saksi dari khidmatnya upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2023. Acara ini dihadiri oleh seluruh Pegawai ASN dan Pegawai Non ASN yang dengan penuh semangat merayakan kemerdekaan. Dalam suasana pagi yang cerah dan penuh semangat nasionalisme, halaman kantor Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur berubah menjadi panggung perayaan kemerdekaan. Upacara apel HUT RI ke-78 ini dimulai pukul 07.00 Wita dan dihadiri oleh lebih dari 150 peserta, yang terdiri dari para Pegawai ASN dan Pegawai Non ASN, serta para Pelajar yang melaksanakan tugas kerja lapangan di Dinas Perindagkop UKM Prov. Kaltim. Diawali dengan pembacaan proklamasi, mengheningkan cipta bersama dan dilanjutkan dengan pengibaran bendera merah putih yang dinaikkan oleh pasukan pengibar bendera dengan diiringi lagu kebangsaan Republik Indonesia Raya. Seluruh peserta upacara, dengan mengenakan seragam yang rapi, tampak sangat khidmat dalam suasana yang sarat makna ini. Dengan semangat kemerdekaan yang berkobar, upacara ini menjadi pengingat akan arti pentingnya kemerdekaan bagi setiap warga negara. Di tengah dinamika perkembangan zaman, semangat perjuangan para pahlawan bangsa tetap menjadi inspirasi bagi seluruh pegawai Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur untuk terus berkontribusi dalam pembangunan daerah dan negara. Semoga semangat persatuan dan kebersamaan yang ditanamkan dalam upacara ini akan terus melekat dalam setiap langkah Dinas Perindagkop UKM dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.idSamarinda - Halaman kantor Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur menjadi saksi dari khidmatnya upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2023. Acara ini dihadiri oleh seluruh Pegawai ASN dan Pegawai Non ASN yang dengan penuh semangat merayakan kemerdekaan.

Dalam suasana pagi yang cerah dan penuh semangat nasionalisme, halaman kantor Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur berubah menjadi panggung perayaan kemerdekaan. Upacara apel HUT RI ke-78 ini dimulai pukul 07.00 Wita dan dihadiri oleh lebih dari 150 peserta, yang terdiri dari para Pegawai ASN dan Pegawai Non ASN, serta para Pelajar yang melaksanakan tugas kerja lapangan di Dinas Perindagkop UKM Prov. Kaltim.

Diawali dengan pembacaan proklamasi, mengheningkan cipta bersama dan dilanjutkan dengan pengibaran bendera merah putih yang dinaikkan oleh pasukan pengibar bendera dengan diiringi lagu kebangsaan Republik Indonesia Raya.

Seluruh peserta upacara, dengan mengenakan seragam yang rapi, tampak sangat khidmat dalam suasana yang sarat makna ini. Dengan semangat kemerdekaan yang berkobar, upacara ini menjadi pengingat akan arti pentingnya kemerdekaan bagi setiap warga negara. Di tengah dinamika perkembangan zaman, semangat perjuangan para pahlawan bangsa tetap menjadi inspirasi bagi seluruh pegawai Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur untuk terus berkontribusi dalam pembangunan daerah dan negara.

Semoga semangat persatuan dan kebersamaan yang ditanamkan dalam upacara ini akan terus melekat dalam setiap langkah Dinas Perindagkop UKM dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id