Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Potret Keseruan Olahraga Bareng Keluarga #IndagkopKaltim

  • Home
  • Potret Keseruan Olahraga Bareng Keluarga #IndagkopKaltim

Potret Keseruan Olahraga Bareng Keluarga #IndagkopKaltim

Di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat "Mensana In Corpore Sano" Malam ini, keluarga #IndagkopKaltim mengadakan olahraga badminton bareng bertempat di Gheghan Sport Badminton Samarinda. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk memperkuat tali silaturahim serta untuk meningkatkan imun dan menjaga kesehatan agar tubuh tetap sehat dan bugar ketika bekerja. Berolahraga merupakan gaya hidup yang penting untuk rutin dilaksanakan, salah satunya bermain bulu tangkis atau yang lebih dikenal dengan badminton. Olahraga ini dapat meningkatkan refleks dan kecepatan, serta tentu kerjasama tim. Sobat #IndagkopKaltim sudah olahraga apa aja minggu ini? Jangan lupa olahraga ya sobat! Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat ya sobat #IndagkopKaltim, selamat beraktifitas! (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimDi dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat "Mensana In Corpore Sano"

Malam ini, keluarga #IndagkopKaltim mengadakan olahraga badminton bareng bertempat di Gheghan Sport Badminton Samarinda.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk memperkuat tali silaturahim serta untuk meningkatkan imun dan menjaga kesehatan agar tubuh tetap sehat dan bugar ketika bekerja. Berolahraga merupakan gaya hidup yang penting untuk rutin dilaksanakan, salah satunya bermain bulu tangkis atau yang lebih dikenal dengan badminton. Olahraga ini dapat meningkatkan refleks dan kecepatan, serta tentu kerjasama tim.

Sobat #IndagkopKaltim sudah olahraga apa aja minggu ini? Jangan lupa olahraga ya sobat!

Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat ya sobat #IndagkopKaltim, selamat beraktifitas!

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim