Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

PPID Pelaksana Disperindagkop&UKM Kaltim: Mudah, Proaktif, Melayani Dengan Hati.

  • Home
  • PPID Pelaksana Disperindagkop&UKM Kaltim: Mudah, Proaktif, Melayani Dengan Hati.

PPID Pelaksana Disperindagkop&UKM Kaltim: Mudah, Proaktif, Melayani Dengan Hati.

Jakarta - Bagian kehumasan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur mengadakan sosialisasi PPID Pelaksana guna memberikan edukasi kepada seluruh pegawai mengenai pelayanan berupa informasi dan data yang mudah, proaktif, dan melayani dengan hati. Melalui PPID Pelaksana Disperindagkop&UKM Kaltim diharapkan mampu menjadi jembatan penghubung antara Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim dalam memenuhi kebutuhan informasi yang diperlukan oleh masyarakat, karena keterbukaan informasi adalah hak setiap warga negara. Menghadirkan berbagai narasumber dalam rangka sharing mengenai PPID nya masing-masing, Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim mengundang PPID Kementerian Koperasi dan UKM RI, serta PPID Utama Prov. Kaltim untuk dapat mengisi bimtek di Hotel Ashley, Senin (13/09/2021). “Walaupun tantangan PPID ini sangat banyak, tetapi kami selalu berinovasi dan adaptasi terhadap perubahan yang dinamis” ujar Boby selaku narasumber dari PPID Kemenkop RI. Sri Rezeki Marietha atau yang dikenal sebagai Kiky, narasumber dari PPID Kaltim menyampaikan bahwa keterbukaan informasi publik adalah untuk meningkatkan pengelolaan dan pelayanan informasi di lingkungan Badan Publik untuk menghasilkan layanan informasi yang berkualitas. Beliau juga menyampaikan apresiasinya kepada Disperindagkop&UKM Prov. Kaltim karena telah serius dalam mengoptimalkan peran PPID. Ditutup dengan sosialisasi PPID yang dibawakan oleh Kasubbag Umum H. Warsito selaku Sekretaris PPID Pelaksana Disperindagkop&UKM Prov. Kaltim. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimJakarta - Bagian kehumasan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur mengadakan sosialisasi PPID Pelaksana guna memberikan edukasi kepada seluruh pegawai mengenai pelayanan berupa informasi dan data yang mudah, proaktif, dan melayani dengan hati.

Melalui PPID Pelaksana Disperindagkop&UKM Kaltim diharapkan mampu menjadi jembatan penghubung antara Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim dalam memenuhi kebutuhan informasi yang diperlukan oleh masyarakat, karena keterbukaan informasi adalah hak setiap warga negara.

Menghadirkan berbagai narasumber dalam rangka sharing mengenai PPID nya masing-masing, Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim mengundang PPID Kementerian Koperasi dan UKM RI, serta PPID Utama Prov. Kaltim untuk dapat mengisi bimtek di Hotel Ashley, Senin (13/09/2021).

“Walaupun tantangan PPID ini sangat banyak, tetapi kami selalu berinovasi dan adaptasi terhadap perubahan yang dinamis” ujar Boby selaku narasumber dari PPID Kemenkop RI.

Sri Rezeki Marietha atau yang dikenal sebagai Kiky, narasumber dari PPID Kaltim menyampaikan bahwa keterbukaan informasi publik adalah untuk meningkatkan pengelolaan dan pelayanan informasi di lingkungan Badan Publik untuk menghasilkan layanan informasi yang berkualitas. Beliau juga menyampaikan apresiasinya kepada Disperindagkop&UKM Prov. Kaltim karena telah serius dalam mengoptimalkan peran PPID.

Ditutup dengan sosialisasi PPID yang dibawakan oleh Kasubbag Umum H. Warsito selaku Sekretaris PPID Pelaksana Disperindagkop&UKM Prov. Kaltim.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim