Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Profiling dan Product Showcase ke Australia

  • Home
  • Profiling dan Product Showcase ke Australia

Profiling dan Product Showcase ke Australia

Balikpapan - Kepala Dinas Perindagkop & UKM Prov. Kaltim HM Yadi Robyan Noor di dampingi Kabid Perdagangan & Kabid Koperasi & UKM mengikuti acara sarasehan interaktif virtual profiling & product showcase ke Australia dengan melibatkan KJRI di Sidney bersama Pemprov Kaltim dan Prov. Sulawesi Selatan, Selasa (05/10/2021). Dalam rangka meningkatkan ekspor produk unggulan UMKM Indonesia ke negara negara kawasan Aspasaf. Roby menyampaikan Kaltim memiliki UKM Potensial Ekspor sebanyak 35 UKM yg tersebar di 10 Kab/Kota di Kaltim & salah satunya ikut hadir mengikuti kegiatan yaitu Ibu Ainun founder dari Sekatup Sari Indonesia yang berada di Kota Bontang dengan komoditi olahan Kayu Gaharu. Turut hadir sebagai narasumber acara Vedi Kurnia Buana Konjen RI di Sidney, Rossy Verona selaku Sekretaris Direktorat Jenderal Asia Pasifik dan Afrika, Fujianti perwakilan Kemendag RI, Kadisdag Prov. Sulsel Ashari F. Radjamilo dan Agus Harianto sebagai moderator. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimBalikpapan - Kepala Dinas Perindagkop & UKM Prov. Kaltim HM Yadi Robyan Noor di dampingi Kabid Perdagangan & Kabid Koperasi & UKM mengikuti acara sarasehan interaktif virtual profiling & product showcase ke Australia dengan melibatkan KJRI di Sidney bersama Pemprov Kaltim dan Prov. Sulawesi Selatan, Selasa (05/10/2021).

Dalam rangka meningkatkan ekspor produk unggulan UMKM Indonesia ke negara negara kawasan Aspasaf.
Roby menyampaikan Kaltim memiliki UKM Potensial Ekspor sebanyak 35 UKM yg tersebar di 10 Kab/Kota di Kaltim & salah satunya ikut hadir mengikuti kegiatan yaitu Ibu Ainun founder dari Sekatup Sari Indonesia yang berada di Kota Bontang dengan komoditi olahan Kayu Gaharu.

Turut hadir sebagai narasumber acara Vedi Kurnia Buana Konjen RI di Sidney, Rossy Verona selaku Sekretaris Direktorat Jenderal Asia Pasifik dan Afrika, Fujianti perwakilan Kemendag RI, Kadisdag Prov. Sulsel Ashari F. Radjamilo dan Agus Harianto sebagai moderator.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim