Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Rapat Internal Rencana Kerja 2021

  • Home
  • Rapat Internal Rencana Kerja 2021

Rapat Internal Rencana Kerja 2021

Samarinda - Setelah mengikuti Sosialisasi Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2021 bersama 3 Narasumber yang kompeten pada bidangnya di pagi hari, Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur, H. M. Yadi Robyan Noor, S. E., M. TP kembali menggelar Rapat Internal Persiapan Kegiatan 2021. Selasa, (19/01/2021). Rapat internal yang dihadiri oleh seluruh pejabat eselon III dan IV di lingkungan Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim ini berkesempatan untuk mempresentasikan rencana kerja dan kendala masing-masing bidang serta UPTD di tahun 2021. Adapun pembahasan dalam kegiatan tersebut yakni review kegiatan yang akan dilaksanakan tahun ini menselaraskan dengen kebijakan pemerintah daerah, penyesuaian target yang akan dicapai, pemetaan sumber daya manusia. Setelah mempresentasikan rencana kerja dan kendalanya, Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim memberikan tanggapan dan arahannya untuk masing-masing bidang dan UPTD.(Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Setelah mengikuti Sosialisasi Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2021 bersama 3 Narasumber yang kompeten pada bidangnya di pagi hari, Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur, H. M. Yadi Robyan Noor, S. E., M. TP kembali menggelar Rapat Internal Persiapan Kegiatan 2021. Selasa, (19/01/2021).

Rapat internal yang dihadiri oleh seluruh pejabat eselon III dan IV di lingkungan Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim ini berkesempatan untuk mempresentasikan rencana kerja dan kendala masing-masing bidang serta UPTD di tahun 2021.

Adapun pembahasan dalam kegiatan tersebut yakni review kegiatan yang akan dilaksanakan tahun ini menselaraskan dengen kebijakan pemerintah daerah, penyesuaian target yang akan dicapai, pemetaan sumber daya manusia.

Setelah mempresentasikan rencana kerja dan kendalanya, Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim memberikan tanggapan dan arahannya untuk masing-masing bidang dan UPTD.(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim