Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Rapat Kerja Daerah Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalimantan Timur

  • Home
  • Rapat Kerja Daerah Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalimantan Timur

Rapat Kerja Daerah Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalimantan Timur

Rapat Kerja Daerah Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalimantan Timur
Ketua DWP DPPKUKM Prov. Kaltim Ikuti Rakerda dan Seminar

Samarinda - Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalimantan Timur menggelar Rapat Kerja Daerah dan Seminar Tindak Pidana Kekerasan Seksual Agar Hak dan Perlindungan Perempuan Terimplementasi dengan Baik (UU Nomor 12 Tahun 2022) di Hotel Harris, Rabu (17/07/2024).

Ny. Nina Irni Yusnita selaku Ketua Panitia Pelaksana menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud kelanjutan program kerja DWP Provinsi Kalimantan Timur. “Dalam rakerda kali ini, kami juga menggelar Seminar Tindak Pidana Kekerasan Seksual UU Nomor 12 Tahun 2022 dengan harapan dapat memberikan edukasi bagi ibu-ibu sekalian.” ujarnya.

Diikuti sebanyak 310 peserta dari DWP Provinsi Kalimantan Timur, DWP OPD Kalimantan Timur dan DWP Kabupaten/Kota se-Kalimantan Timur, rakerda dan seminar ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan edukasi dari segi pemberian perlindungan kepada hak perempuan dan anak.

Ketua DWP Provinsi Kalimantan Timur, Ny. Indri Indah Winarni Riza dalam sambutannya mengajak seluruh Ketua dan anggota DWP untuk mensukseskqn program kerja DWP dalam semua bidang. Ia juga menyampaikan Rapat Kerja Daerah ini bertujuan untuk menetapkan program-program kegiatan dan membahas permasalahan dan kendala yang dihadapi. “Semoga ibu-ibu bisa mengikuti kegiatan ini dengan baik. Kami mengapresiasi kepada ibu-ibu yang telah hadir pada kegiatan hari ini.” ujarnya.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Prov. Kaltim yakni Dr. Dasmiah, S. Pd. M. AP mewakili Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Timur.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://dppkukm.kaltimprov.go.id

#ppkukmkaltim #indagkopkaltim #pemprovkaltim