Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Rapat Lanjutan LPG 3 Kg

  • Home
  • Rapat Lanjutan LPG 3 Kg

Rapat Lanjutan LPG 3 Kg

Samarinda - Rapat lanjutan kegiatan koordinasi, pembinaan, pengawasan serta pendistribusian LPG 3 Kg di Kaltim di gelar rapat terbatas pada Selasa(9/3/21) bertempat Ruang Rapat Niaga Kantor Dinas Perindagkop UKM Kaltim. Rapat dipimpin oleh H.M Yadi Robyan Noor selaku Kepala Dinas Perindagkop UKM Prov. Kaltim, dihadiri Kepala Bidang Perlindungan Konsumen dan Pengawasan Barang Rumiati, Sales Area Marketing Kaltimra PT. Pertamina, Ketua Hiswana Migas Kaltim, Kepala Biro Ekonomi Kaltim dan stakeholder terkait. Kadis Perindagkop memyampaikan bahwa tugas Disperindagkop dalam berjuang untuk menstabilitaskan harga dan kebutuhan bahan pokok dan penting di kaltim untuk masyarakat, untuk itu kita akan mengawasi jalannya distribusi LPG 3 Kg, nantinya Kaltim akan membentuk Tim Koordinasi terkait pengawasan LPG tersebut. Edukasi juga akan dilakukan Pemerintah, agar masyarakat miskin merata dapat membeli LPG 3 Kg sesuai HET, dalam rapat tersebut semua bersepakat memberi yang terbaik untuk rakyat. Pertamina juga akan selalu mengevaluasi kegiatan penyaluran di pangkalan dan agen, quality control tabung juga akan disesuaikan dengan standar. Pendataan secara akurat akan dilakukan agar supply gas terpenuhi, harapannya nanti kita akan banyak melakukan terobosan agar pendistribusian ini tepat sasaran. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Rapat lanjutan kegiatan koordinasi, pembinaan, pengawasan serta pendistribusian LPG 3 Kg di Kaltim di gelar rapat terbatas pada Selasa(9/3/21) bertempat Ruang Rapat Niaga Kantor Dinas Perindagkop UKM Kaltim.

Rapat dipimpin oleh H.M Yadi Robyan Noor selaku Kepala Dinas Perindagkop UKM Prov. Kaltim, dihadiri Kepala Bidang Perlindungan Konsumen dan Pengawasan Barang Rumiati, Sales Area Marketing Kaltimra PT. Pertamina, Ketua Hiswana Migas Kaltim, Kepala Biro Ekonomi Kaltim dan stakeholder terkait.

Kadis Perindagkop memyampaikan bahwa tugas Disperindagkop dalam berjuang untuk menstabilitaskan harga dan kebutuhan bahan pokok dan penting di kaltim untuk masyarakat, untuk itu kita akan mengawasi jalannya distribusi LPG 3 Kg, nantinya Kaltim akan membentuk Tim Koordinasi terkait pengawasan LPG tersebut.

Edukasi juga akan dilakukan Pemerintah, agar masyarakat miskin merata dapat membeli LPG 3 Kg sesuai HET, dalam rapat tersebut semua bersepakat memberi yang terbaik untuk rakyat. Pertamina juga akan selalu mengevaluasi kegiatan penyaluran di pangkalan dan agen, quality control tabung juga akan disesuaikan dengan standar.

Pendataan secara akurat akan dilakukan agar supply gas terpenuhi, harapannya nanti kita akan banyak melakukan terobosan agar pendistribusian ini tepat sasaran.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim