Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Rapat Penyaluran BLT dan Program BPUM

  • Home
  • Rapat Penyaluran BLT dan Program BPUM

Rapat Penyaluran BLT dan Program BPUM

Samarinda, (22/09/2020). Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur melalui Bidang Koperasi mengadakan Rapat Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Pemprov Kaltim serta Program Bantuan bagi Pelaku Usaha Mikro (BPUM). Dibuka oleh H. Rodi Ahnadi selaku Kepala Bidang Koperasi, beliau mengatakan ada beberapa agenda yang harus dibahas hari ini mengenai Penyaluran dan Permasalahan Dana BLT, pemisahan dana BPUM untuk wilayah Kubar dan Mahulu, PPU dan Paser serta mengenai cleansing data BPUM oleh BPKP sampai dengan tanggal 21 September 2020. Total jumlah usulan BPUM Kaltim sebanyak 44.754 Usaha Mikro, usulan yang telah selesai di cleansing oleh BPKP sejumlah 44.461 Usaha Mikro. Dengan hasil cleansing sebanyak 38.834 Usaha Mikro. Perwakilan dari BPKPB menyampaikan bahwa ada beberapa data reject karna tidak mencantumkan nomor HP yang wajib dipengkapi, maka dari itu BPKP masih menerima perbaikan dari data yang reject dari kab/kota sampai dengan akhir bulan. Hadir perwakilan dari BPKP Kaltim dan Bank BRI. Rapat ini diadakan di Ruang BPSK Dinas Perindagkop dan UKM Provinsi Kalimantan Timur. http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltim

Samarinda, (22/09/2020). Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur melalui Bidang Koperasi mengadakan Rapat Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Pemprov Kaltim serta Program Bantuan bagi Pelaku Usaha Mikro (BPUM).

Dibuka oleh H. Rodi Ahnadi selaku Kepala Bidang Koperasi, beliau mengatakan ada beberapa agenda yang harus dibahas hari ini mengenai Penyaluran dan Permasalahan Dana BLT, pemisahan dana BPUM untuk wilayah Kubar dan Mahulu, PPU dan Paser serta mengenai cleansing data BPUM oleh BPKP sampai dengan tanggal 21 September 2020.

Total jumlah usulan BPUM Kaltim sebanyak 44.754 Usaha Mikro, usulan yang telah selesai di cleansing oleh BPKP sejumlah 44.461 Usaha Mikro. Dengan hasil cleansing sebanyak 38.834 Usaha Mikro. Perwakilan dari BPKPB menyampaikan bahwa ada beberapa data reject karna tidak mencantumkan nomor HP yang wajib dipengkapi, maka dari itu BPKP masih menerima perbaikan dari data yang reject dari kab/kota sampai dengan akhir bulan.

Hadir perwakilan dari BPKP Kaltim dan Bank BRI. Rapat ini diadakan di Ruang BPSK Dinas Perindagkop dan UKM Provinsi Kalimantan Timur.

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim

#pemprovkaltim