Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Rapat Penyampaian Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2020

  • Home
  • Rapat Penyampaian Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2020

Rapat Penyampaian Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2020

Samarinda - Kadis Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim menggelar Rapat Penyampaian Capaian Kinerja Tahun 2020 di ruang rapat niaga, Selasa (29/12/2020). Dibuka oleh Sekretaris Disperindagkop dan UKM Prov. Kaltim, Ir. Sudihardani menyampaikan bahwa rapat ini merupakan ajang silaturahim karna silaturahim itu penting. Dilanjutkan dengan arahan dari Kadis Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim, beliau menyampaikan bahwa dalam rapat pagi ini eselon IV nantinya akan menyampaikan sudah melakukan capaian kinerja apa saja di tahun 2020 ini. H. M. Yadi Robyan Noor menekankan bahwa pejabat eselon IV dan III harus mengingat betul Visi Kaltim 2023 yaitu Berani Untuk Kaltim Berdaulat serta fokus kepada Misi ke 2 yaitu Berdaulat Dalam Pemberdayaan Ekonomi Wilayah dan Ekonomi Kerakyatan yang Berkeadilan, hal ini nantinya akan menjadi garis besar capaian kinerja Disperindagkop dan UKM Kaltim. Pejabat eselon IV dan III masing masing memperesentasikan berbagai program kerja yang telah tercapai di Tahun 2020 ini. Meski pandemi Covid-19 yang tengah mewabah, kinerja Disperindagkop secara keseluruhan masih sangat baik dengan melakukan berbagai terobosan untuk mendukung pemulihan ekonomi nasional dan keterampilan yang dibutuhkan dikala pandemi untuk masyarakat. Hadir, seluruh Pejabat Eselon IV dan Eselon III di lingkungan Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim. http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltim

Samarinda - Kadis Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim menggelar Rapat Penyampaian Capaian Kinerja Tahun 2020 di ruang rapat niaga, Selasa (29/12/2020).

Dibuka oleh Sekretaris Disperindagkop dan UKM Prov. Kaltim, Ir. Sudihardani menyampaikan bahwa rapat ini merupakan ajang silaturahim karna silaturahim itu penting. Dilanjutkan dengan arahan dari Kadis Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim, beliau menyampaikan bahwa dalam rapat pagi ini eselon IV nantinya akan menyampaikan sudah melakukan capaian kinerja apa saja di tahun 2020 ini.

H. M. Yadi Robyan Noor menekankan bahwa pejabat eselon IV dan III harus mengingat betul Visi Kaltim 2023 yaitu Berani Untuk Kaltim Berdaulat serta fokus kepada Misi ke 2 yaitu Berdaulat Dalam Pemberdayaan Ekonomi Wilayah dan Ekonomi Kerakyatan yang Berkeadilan, hal ini nantinya akan menjadi garis besar capaian kinerja Disperindagkop dan UKM Kaltim.

Pejabat eselon IV dan III masing masing memperesentasikan berbagai program kerja yang telah tercapai di Tahun 2020 ini. Meski pandemi Covid-19 yang tengah mewabah, kinerja Disperindagkop secara keseluruhan masih sangat baik dengan melakukan berbagai terobosan untuk mendukung pemulihan ekonomi nasional dan keterampilan yang dibutuhkan dikala pandemi untuk masyarakat.

Hadir, seluruh Pejabat Eselon IV dan Eselon III di lingkungan Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim.

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim

#pemprovkaltim