Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Rapat Persiapan Program Gerakan Nasional Bangga Buatan indonesia 2021 (GerNas BBI)

  • Home
  • Rapat Persiapan Program Gerakan Nasional Bangga Buatan indonesia 2021 (GerNas BBI)

Rapat Persiapan Program Gerakan Nasional Bangga Buatan indonesia 2021 (GerNas BBI)

Samarinda - Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Prov. Kaltim HM Yadi Robyan Noor mendampingi Sekretaris Daerah Prov. Kaltim Muhammad Sa’bani mengikuti rapat persiapan Program Gerakan Nasional Bangga Buatan indonesia 2021 (GerNas BBI) yang diselenggarakan via Zoom Meeting oleh Metro TV, sekaligus membahas kerjasama dalam rangka mendukung program kerja Pemerintah Provinsi kalimantan Timur, Kamis (05/08/2021). GerNas BBI di kampanyekan dengan tujuan agar masyarakat semakin mencintai dan menggunakan produk ekonomi kreatif karya anak bangsa khususnya UKM, dengan demikian diharapkan produktivitas UKM kembali meningkat dan membuka lapangan kerja bagi masyarakat. Sesuai dengan misi tersebut Media Group News berkerjasama dengan Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Kementeriaan Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, Bank Indonesia, PT Pertamina (Persero) dan idEA (Indonesian E-Commerce Association). (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Prov. Kaltim HM Yadi Robyan Noor mendampingi Sekretaris Daerah Prov. Kaltim Muhammad Sa’bani mengikuti rapat persiapan Program Gerakan Nasional Bangga Buatan indonesia 2021 (GerNas BBI) yang diselenggarakan via Zoom Meeting oleh Metro TV, sekaligus membahas kerjasama dalam rangka mendukung program kerja Pemerintah Provinsi kalimantan Timur, Kamis (05/08/2021).

GerNas BBI di kampanyekan dengan tujuan agar masyarakat semakin mencintai dan menggunakan produk ekonomi kreatif karya anak bangsa khususnya UKM, dengan demikian diharapkan produktivitas UKM kembali meningkat dan membuka lapangan kerja bagi masyarakat.

Sesuai dengan misi tersebut Media Group News berkerjasama dengan Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Kementeriaan Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, Bank Indonesia, PT Pertamina (Persero) dan idEA (Indonesian E-Commerce Association).

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim