Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Review SAKIP dan Sosialisasi APBN/APBD

  • Home
  • Review SAKIP dan Sosialisasi APBN/APBD

Review SAKIP dan Sosialisasi APBN/APBD

Samarinda - Dalam rangka meningkatkan kinerja DPPKUKM Kaltim dan mewujudkan target kinerja sasaran Dinas, Sekretariat Dinas PPKUKM Prov. Kaltim menggelar kegiatan Review SAKIP dan Sosialisasi APBN/APBD di lingkungan Dinas PPKUKM Prov. Kaltim, Senin (29/01/2024). Warsito selalu Sekretaris mewakili Kadis PPKUKM Kaltim menyampaikan bahwa berdasarkan hasil evaluasi akuntabilitas kinerja di lingkungan Dinas PPKUKM Prov. Kaltim dilihat dari perencanaan kinerja, pengukuran kinerja, pelaporan kinerja, evaluasi akuntabilitas kinerja, dan capaian kinerja, nilai SAKIP Dinas saat ini ialah BB (sangat baik). Akan tetapi Warsito berharap kedepannya SAKIP DPPKUKM Kaltim bisa mendapatkan nilai A (memuaskan). Mengundang narasumber dari Inspektorat Prov. Kaltim dan Akademisi Universitas Mulawarman, Pusfita Mawardyani narasumber dari Inspektorat Prov. Kaltim menyampaikan materi mengenai Workshop Pemantik SAKIP. Fita menyampaikan DPPKUKM Kaltim masuk ke dalam Klaster Utama. Dan dilanjutkan dengan pemaparan materi dan sesi tanya jawab dengan Akademisi dari Universitas Mulawarman. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Dalam rangka meningkatkan kinerja DPPKUKM Kaltim dan mewujudkan target kinerja sasaran Dinas, Sekretariat Dinas PPKUKM Prov. Kaltim menggelar kegiatan Review SAKIP dan Sosialisasi APBN/APBD di lingkungan Dinas PPKUKM Prov. Kaltim, Senin (29/01/2024).

Warsito selalu Sekretaris mewakili Kadis PPKUKM Kaltim menyampaikan bahwa berdasarkan hasil evaluasi akuntabilitas kinerja di lingkungan Dinas PPKUKM Prov. Kaltim dilihat dari perencanaan kinerja, pengukuran kinerja, pelaporan kinerja, evaluasi akuntabilitas kinerja, dan capaian kinerja, nilai SAKIP Dinas saat ini ialah BB (sangat baik). Akan tetapi Warsito berharap kedepannya SAKIP DPPKUKM Kaltim bisa mendapatkan nilai A (memuaskan).

Mengundang narasumber dari Inspektorat Prov. Kaltim dan Akademisi Universitas Mulawarman, Pusfita Mawardyani narasumber dari Inspektorat Prov. Kaltim menyampaikan materi mengenai Workshop Pemantik SAKIP. Fita menyampaikan DPPKUKM Kaltim masuk ke dalam Klaster Utama. Dan dilanjutkan dengan pemaparan materi dan sesi tanya jawab dengan Akademisi dari Universitas Mulawarman.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim