Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Roby Adakan Rapat Kinerja, Strategi, dan Disiplin Pegawai

  • Home
  • Roby Adakan Rapat Kinerja, Strategi, dan Disiplin Pegawai

Roby Adakan Rapat Kinerja, Strategi, dan Disiplin Pegawai

Samarinda - Dalam rangka meningkatkan kinerja, strategi, dan disiplin pegawai di lingkungan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur, Roby mengadakan Rapat untuk seluruh ASN dan Non ASN, Kamis (19/05/2022). Seluruh Pejabat Eselon III dan IV pada rapat kali ini wajib memaparkan kinerja, strategi, serta kedisiplinan masing-masing pegawainya pada saat bekerja. Roby mengungkapkan, rapat ini penting guna mengasah public speaking pegawai sekaligus memaparkan apa tupoksi pegawai di bidangnya masing-masing. “Kinerja pegawai tentunya sangat mempengaruhi tingkat kesuksesan yang dicapai oleh instansi ini.” ujar Roby. Roby mengatakan penilaian pada kinerja dinilai dari aspek kualitas pegawaai, kuantitas pekerjaan yang dilaksanakan, manajemen waktu kerja serta kerjasama tim untuk dapat mencapai tujuan bersama. Rapat strategis ini dapat memicu hal tersebut, agar kerjasama antar pegawai semakin terjalin. Arahan Kadis Perindagkop menyebutkan bahwa kedepannya untuk pemanfaatan pegawai dapat dibuat SatGas untuk menyelenggarakan kegiatan sehingga semua pegawai di lingkup Dinas dapat berkembang dan terpacu untuk maju. Heni Purwaningsih selaku Sekretaris mengungkapkan bahwa kedepannya rapat seperti ini akan dilakukan setiap satu bulan sekali. Rapat rutin dilaksanakan agar dapat mengungkapkan permasalahan yang ada dan ditanggapi oleh saran atau masukan yang dapat membangun kinerja agar lebih baik lagi. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Dalam rangka meningkatkan kinerja, strategi, dan disiplin pegawai di lingkungan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur, Roby mengadakan Rapat untuk seluruh ASN dan Non ASN, Kamis (19/05/2022).

Seluruh Pejabat Eselon III dan IV pada rapat kali ini wajib memaparkan kinerja, strategi, serta kedisiplinan masing-masing pegawainya pada saat bekerja. Roby mengungkapkan, rapat ini penting guna mengasah public speaking pegawai sekaligus memaparkan apa tupoksi pegawai di bidangnya masing-masing.

“Kinerja pegawai tentunya sangat mempengaruhi tingkat kesuksesan yang dicapai oleh instansi ini.” ujar Roby. Roby mengatakan penilaian pada kinerja dinilai dari aspek kualitas pegawaai, kuantitas pekerjaan yang dilaksanakan, manajemen waktu kerja serta kerjasama tim untuk dapat mencapai tujuan bersama.

Rapat strategis ini dapat memicu hal tersebut, agar kerjasama antar pegawai semakin terjalin. Arahan Kadis Perindagkop menyebutkan bahwa kedepannya untuk pemanfaatan pegawai dapat dibuat SatGas untuk menyelenggarakan kegiatan sehingga semua pegawai di lingkup Dinas dapat berkembang dan terpacu untuk maju.

Heni Purwaningsih selaku Sekretaris mengungkapkan bahwa kedepannya rapat seperti ini akan dilakukan setiap satu bulan sekali. Rapat rutin dilaksanakan agar dapat mengungkapkan permasalahan yang ada dan ditanggapi oleh saran atau masukan yang dapat membangun kinerja agar lebih baik lagi.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim