Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Roby Berikan Sepeda Motor Kepada Pegawai Berprestasi

  • Home
  • Roby Berikan Sepeda Motor Kepada Pegawai Berprestasi

Roby Berikan Sepeda Motor Kepada Pegawai Berprestasi

Samarinda - Eka Wahyuni namanya. Salah satu Pegawai Non PNS terbaik yang mendapatkan penghargaan pegawai berprestasi dengan hadiah sepeda motor setelah 7 kali mendapatkan penghargaan tersebut. Eka sapaan akrabnya. Eka dikenal sebagai pegawai yang rajin dan teladan. “Eka suka bantuin kerjaan kami, orangnya baik.” ujar salah satu pegawai ketika ditanya mengenai Eka. Eka sudah bekerja sebagai Pegawai Non PNS di Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur selama 7 tahun dari tahun 2015 awal. “Selamat kepada Sdri. Eka Wahyuni atas penghargaan Pegawai Berprestasi yang telah di dapat.” Roby berharap, hadiah yang diberikannya ini dapat memberikan manfaat sekaligus dapat membangkitkan semangat baru dalam bekerja. Mindagkop juga mengucapkan selamat untuk Sdri. Eka, semoga sehat dan sukses selalu ya kak! Terima kasih atas kinerja yang telah diberikan untuk instansi kita!✨ (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Eka Wahyuni namanya. Salah satu Pegawai Non PNS terbaik yang mendapatkan penghargaan pegawai berprestasi dengan hadiah sepeda motor setelah 7 kali mendapatkan penghargaan tersebut.

Eka sapaan akrabnya. Eka dikenal sebagai pegawai yang rajin dan teladan. “Eka suka bantuin kerjaan kami, orangnya baik.” ujar salah satu pegawai ketika ditanya mengenai Eka.

Eka sudah bekerja sebagai Pegawai Non PNS di Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur selama 7 tahun dari tahun 2015 awal.

“Selamat kepada Sdri. Eka Wahyuni atas penghargaan Pegawai Berprestasi yang telah di dapat.” Roby berharap, hadiah yang diberikannya ini dapat memberikan manfaat sekaligus dapat membangkitkan semangat baru dalam bekerja.

Mindagkop juga mengucapkan selamat untuk Sdri. Eka, semoga sehat dan sukses selalu ya kak! Terima kasih atas kinerja yang telah diberikan untuk instansi kita!✨

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim