Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Roby Hadiri Upacara Penjabat Sekda Kaltim

  • Home
  • Roby Hadiri Upacara Penjabat Sekda Kaltim

Roby Hadiri Upacara Penjabat Sekda Kaltim

Samarinda - Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim, H. M. Yadi Robyan Noor, S. E., M. TP menghadiri kegiatan Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Timur melalui daring, Senin 21/02/2022. Dilantik secara langsung oleh Gubernur Kalimantan Timur, Ir. Riza Indra Riadi., M.Si yang juga Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kaltim telah resmi menjadi Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Timur. Sebelumnya, 1 Februari 2022 yang lalu Ir. Riza Indra Riadi telah ditunjuk sebagai Plt Sekda Provinsi Kalimantan Timur. “Saya berharap kepada semuanya, harus dapat bekerja sama dan dapat melaksanakan tugas dengan segala ketulusan dan keikhlasan.” ujar Dr. Ir. H. Isran Noor dalam sambutannya. “Selamat kepada Ir. Riza Indra Riadi dan Istri atas jabatan yang diberikan kepada Saudara. Terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir.” tutupnya. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim, H. M. Yadi Robyan Noor, S. E., M. TP menghadiri kegiatan Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Timur melalui daring, Senin 21/02/2022.

Dilantik secara langsung oleh Gubernur Kalimantan Timur, Ir. Riza Indra Riadi., M.Si yang juga Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kaltim telah resmi menjadi Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Timur. Sebelumnya, 1 Februari 2022 yang lalu Ir. Riza Indra Riadi telah ditunjuk sebagai Plt Sekda Provinsi Kalimantan Timur.

“Saya berharap kepada semuanya, harus dapat bekerja sama dan dapat melaksanakan tugas dengan segala ketulusan dan keikhlasan.” ujar Dr. Ir. H. Isran Noor dalam sambutannya.

“Selamat kepada Ir. Riza Indra Riadi dan Istri atas jabatan yang diberikan kepada Saudara. Terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir.” tutupnya.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim