Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Roby Jadi Pembicara Ngapeh TVRI

  • Home
  • Roby Jadi Pembicara Ngapeh TVRI

Roby Jadi Pembicara Ngapeh TVRI

Samarinda - Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim, H. M. Yadi Robyan Noor, S. E., M. TP didampingi oleh Kepala Seksi Produksi, Pembiayaan, dan Pemasaran Bidang Koperasi, Rovan Amhar S. E menghadiri dan mengikuti acara Ngapeh, Obrolan Santai Siang Hari yang diadakan oleh TVRI Kaltim, Rabu (18/08/2021). “Untuk solusi agar mendapatkan bantuan para UMKM, kami mengajak seluruh UMKM untuk silakan datang berkunjung ke kantor Perindagkop yang ada di Kabupaten dan Kota pelaku UMKM sekalian. Manfaatkan peluang ini, silakan bersinergi datang ke kantor kami. Kami siap membantu” ujar Roby. Novi Medyani selaku pelaku UMKM yang hadir di Ngapeh kali ini menanggapi solusi tersebut sekaligus mengajak para UMKM untuk terus berjuang dan tetap tumbuh di masa pandemi, “Semoga pandemi segera berakhir, pemerintah sangat berjuang keras demi UMKM, mari teman2 UMKM untuk terus berjuang dan tumbuh bersama.” ungkapnya. Pandemi memang belum berakhir, namun perjuangan tangguh UMKM harus terus tumbuh sehingga ekonomi kembali pulih. Foto: Mahendra (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.idSamarinda - Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim, H. M. Yadi Robyan Noor, S. E., M. TP didampingi oleh Kepala Seksi Produksi, Pembiayaan, dan Pemasaran Bidang Koperasi, Rovan Amhar S. E menghadiri dan mengikuti acara Ngapeh, Obrolan Santai Siang Hari yang diadakan oleh TVRI Kaltim, Rabu (18/08/2021).

“Untuk solusi agar mendapatkan bantuan para UMKM, kami mengajak seluruh UMKM untuk silakan datang berkunjung ke kantor Perindagkop yang ada di Kabupaten dan Kota pelaku UMKM sekalian. Manfaatkan peluang ini, silakan bersinergi datang ke kantor kami. Kami siap membantu” ujar Roby.

Novi Medyani selaku pelaku UMKM yang hadir di Ngapeh kali ini menanggapi solusi tersebut sekaligus mengajak para UMKM untuk terus berjuang dan tetap tumbuh di masa pandemi, “Semoga pandemi segera berakhir, pemerintah sangat berjuang keras demi UMKM, mari teman2 UMKM untuk terus berjuang dan tumbuh bersama.” ungkapnya.

Pandemi memang belum berakhir, namun perjuangan tangguh UMKM harus terus tumbuh sehingga ekonomi kembali pulih.

Foto: Mahendra

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id