Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Roby : Kerjasama Antara P3MB dengan Disperindagkop&UKM Prov. Kaltim Sangat Diharapkan

  • Home
  • Roby : Kerjasama Antara P3MB dengan Disperindagkop&UKM Prov. Kaltim Sangat Diharapkan

Roby : Kerjasama Antara P3MB dengan Disperindagkop&UKM Prov. Kaltim Sangat Diharapkan

Samarinda - Seminar Nasional yang digagas oleh organisasi Perkumpulan Profesi Penguji Mutu Barang (P3MB), mengundang berbagai narasumber yang menarik, salah satunya, turut hadir Bapak H. M. Yadi Robyan Noor, S. E., M. TP selaku Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur didampingi oleh Kepala UPTD BPSMB, Nazly, S. Pi secara virtual di ruang rapat niaga, Kamis (02/09/2021). Hadir Sekjen Kemendag, Drs. Suhanto, MM sebagai keynote speaker menyampaikan terkait pembinaan dan peningkatan sumber daya manusia ASN. Dilanjutkan sesi selanjutnya mengenai dukungan dan fasilitasi peningkatan kompetensi pegawai jabatan PMB. Roby menyampaikan dukungannya terhadap jabatan fungsional Penguji Mutu Barang (PMB) dari segi peningkatan SDM, peningkatan kompetensi Penguji Mutu Barang, maupun peningkatan sarana dan prasarana (peralatan) khususnya di UPTD BPSMB Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim. Roby juga menyampaikan harapannya akan terjalin kerjasama antara organisasi P3MB dengan Disperindagkop&UKM Prov. Kaltim, beliau mengatakan hal tersebut terkait dukungan bahwa Kaltim akan menjadi IKN yang nantinya harus dipersiapkan dukungan baik dari segi peningkatan sarana prasarana dan kompetensi Penguji Mutu Barang tersebut. Selain menyampaikan mengenai dukungan dan harapannya, Roby juga menjelaskan berbagai jenis kegiatan dan pelayanan di BPSMB, jumlah customer PAD, dan lain sebagainya. Hadir, Kepala Pusdiklat Kemendag, Ibu Ir. Chandrini, Pembina PMB di Kemendag, Ibu Rr. Dyah Palupi, dan Penguji Mutu Barang yang mengikuti kegiatan seminar nasional ini. Foto: Mahendra (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Seminar Nasional yang digagas oleh organisasi Perkumpulan Profesi Penguji Mutu Barang (P3MB), mengundang berbagai narasumber yang menarik, salah satunya, turut hadir Bapak H. M. Yadi Robyan Noor, S. E., M. TP selaku Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur didampingi oleh Kepala UPTD BPSMB, Nazly, S. Pi secara virtual di ruang rapat niaga, Kamis (02/09/2021).

Hadir Sekjen Kemendag, Drs. Suhanto, MM sebagai keynote speaker menyampaikan terkait pembinaan dan peningkatan sumber daya manusia ASN. Dilanjutkan sesi selanjutnya mengenai dukungan dan fasilitasi peningkatan kompetensi pegawai jabatan PMB.

Roby menyampaikan dukungannya terhadap jabatan fungsional Penguji Mutu Barang (PMB) dari segi peningkatan SDM, peningkatan kompetensi Penguji Mutu Barang, maupun peningkatan sarana dan prasarana (peralatan) khususnya di UPTD BPSMB Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim.

Roby juga menyampaikan harapannya akan terjalin kerjasama antara organisasi P3MB dengan Disperindagkop&UKM Prov. Kaltim, beliau mengatakan hal tersebut terkait dukungan bahwa Kaltim akan menjadi IKN yang nantinya harus dipersiapkan dukungan baik dari segi peningkatan sarana prasarana dan kompetensi Penguji Mutu Barang tersebut.

Selain menyampaikan mengenai dukungan dan harapannya, Roby juga menjelaskan berbagai jenis kegiatan dan pelayanan di BPSMB, jumlah customer PAD, dan lain sebagainya.

Hadir, Kepala Pusdiklat Kemendag, Ibu Ir. Chandrini, Pembina PMB di Kemendag, Ibu Rr. Dyah Palupi, dan Penguji Mutu Barang yang mengikuti kegiatan seminar nasional ini.

Foto: Mahendra

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim