Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Roby Sambut Kang Emil Dalam Rangka Kunker Presiden RI di IKN

  • Home
  • Roby Sambut Kang Emil Dalam Rangka Kunker Presiden RI di IKN

Roby Sambut Kang Emil Dalam Rangka Kunker Presiden RI di IKN

Balikpapan - Minggu (12/3/22) Kedatangan Gubernur Jawa Barat yakni Ridwan Kamil ke Kalimantan Timur guna memenuhi undangan Kementerian Sekretariat Negara/ Sekretariat Presiden Menghadiri Kegiatan Kunjungan Kerja Presiden RI di Balikpapan dan Ibu Kota Nusantara di Penajam Paser Utara disambut hangat oleh Kepala Disperindagkop dan UKM Prov. Kaltim H.M. Yadi Robyan Noor mewakili Gubernur Kaltim. Dukungan untuk IKN juga disampaikan Gubernur Jawa Barat usai menerima Pengalungan manik selamat datang. Kami membawa tanah dan air dari 27 kabupaten dan kota yang kami kumpulkan di Bandung. “Ini menyimbolkan tanah dan air dari Jawa Barat akan bersatu dalam Ibu Kota Nusantara”, ucap Kang Emil sapaan hangat Gubernur Provinsi Jawa Barat tersebut. Selain Kepala Dinas Perindagkop UKM Prov. Kaltim seluruh Kepala Dinas dan Kepala Badan di amanahi menjadi liasion officer (LO) dalam perhelatan pada Ibu Kota Nusantara di Kab. PPU Kaltim Sumber : Winda (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimBalikpapan - Minggu (12/3/22) Kedatangan Gubernur Jawa Barat yakni Ridwan Kamil ke Kalimantan Timur guna memenuhi undangan Kementerian Sekretariat Negara/ Sekretariat Presiden Menghadiri Kegiatan Kunjungan Kerja Presiden RI di Balikpapan dan Ibu Kota Nusantara di Penajam Paser Utara disambut hangat oleh Kepala Disperindagkop dan UKM Prov. Kaltim H.M. Yadi Robyan Noor mewakili Gubernur Kaltim.

Dukungan untuk IKN juga disampaikan Gubernur Jawa Barat usai menerima Pengalungan manik selamat datang. Kami membawa tanah dan air dari 27 kabupaten dan kota yang kami kumpulkan di Bandung. “Ini menyimbolkan tanah dan air dari Jawa Barat akan bersatu dalam Ibu Kota Nusantara”, ucap Kang Emil sapaan hangat Gubernur Provinsi Jawa Barat tersebut.

Selain Kepala Dinas Perindagkop UKM Prov. Kaltim seluruh Kepala Dinas dan Kepala Badan di amanahi menjadi liasion officer (LO) dalam perhelatan pada Ibu Kota Nusantara di Kab. PPU Kaltim

Sumber : Winda

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim