Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Roby Tingkatkan Keterampilan Pegawai

  • Home
  • Roby Tingkatkan Keterampilan Pegawai

Roby Tingkatkan Keterampilan Pegawai

Yogyakarta - Sub Bagian Umum Sekretariat Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Prov. Kaltim mengadakan Diklat dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia khususnya di bidang Teknologi Informasi, Kamis (04/11/2021). “Penambahan keterampilan berbentuk diklat ini semoga dapat memberikan ilmu dan manfaat yang baik dan berkepanjangan” ujar Roby dalam arahannya. Diikuti oleh 24 peserta yang mana ialah pegawai baik PNS dan Non PNS Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim, kegiatan ini diadakan di Artotel Yogyakarta dan difasilitasi oleh Inixindo Yogyakarta. Dalam arahannya, Roby turut memberikan semangat dan motivasi kepada para peserta. Roby bertanya dan memberikan kesempatan untuk beberapa peserta untuk dapat maju ke depan dan berbagi pengalaman mereka terkait diklat yang akan dipelajari nanti. “Jangan lupa senyum dan bahagia agar dapat mengikuti kegitan ini dengan baik” lanjutnya sambil tersenyum. Sumber: Rufansyah (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimYogyakarta - Sub Bagian Umum Sekretariat Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Prov. Kaltim mengadakan Diklat dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia khususnya di bidang Teknologi Informasi, Kamis (04/11/2021).

“Penambahan keterampilan berbentuk diklat ini semoga dapat memberikan ilmu dan manfaat yang baik dan berkepanjangan” ujar Roby dalam arahannya.

Diikuti oleh 24 peserta yang mana ialah pegawai baik PNS dan Non PNS Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim, kegiatan ini diadakan di Artotel Yogyakarta dan difasilitasi oleh Inixindo Yogyakarta.

Dalam arahannya, Roby turut memberikan semangat dan motivasi kepada para peserta. Roby bertanya dan memberikan kesempatan untuk beberapa peserta untuk dapat maju ke depan dan berbagi pengalaman mereka terkait diklat yang akan dipelajari nanti.

“Jangan lupa senyum dan bahagia agar dapat mengikuti kegitan ini dengan baik” lanjutnya sambil tersenyum.

Sumber: Rufansyah

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim