Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Roby Tutup Pasar Murah

  • Home
  • Roby Tutup Pasar Murah

Roby Tutup Pasar Murah

Samarinda - Pasar Murah yang diadakan selama bulan Ramadhan di Samarinda dan Kutai Kartanegara sebanyak 8 kali ini resmi ditutup, Selasa (04/05/2021). Heni Purwaningsih selaku Ketua Panitia kegiatan mengucapkan terimakasih kepada 32 distributor yang telah berpartisipasi dalam kegiatan pasar murah ini. Kegiatan pasar murah ini membantu masyarakat yang berpenghasilan rendah untuk mendapatkan bahan kebutuhan pokok sehari-hari dengan harga yang murah dan terjangkau di bulan Ramadhan dan menjelang Lebaran Idul Fitri. “Dari pantauan di lapangan, sejak hari pertama diadakannya pasar murah ini, warga menyambut antusias, warga berharap agar kegiatan ini dapat dilaksanakan kembali tahun depan pada saat bulan ramadhan yang tentunya sangat membantu masyarakat.” Lanjut Heni dalam laporannya. Produk yang dijual antara lain barang kebutuhan pokok, produk olahan, cemilan (UKM), dan produk kesehatan. “Atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur saya menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada Disperindagkop dan UKM Kaltim, dan para Distributor Sembako serta para Pedagang pasar murah yang telah berpartisipasi dalam penjualan sembako murah kepada masyarakat dalam rangka menyongsong tibanya Hari Raya, Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah.” Ucap Roby mewakili Gubernur Kaltim. “Target hari ini 100 juta, semoga bisa tercapai untuk transaksi hari ini. Pasar Murah yang telah diadakan diberbagai kelurahan di Kota Samarinda dan Kab. Kukar memang ditarget kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan, namun untuk Pasar Murah yang dilaksanakan di Dinas Perindagkop UKM sasaran nya lebih luas dan umum sehingga bisa mencakup berbagai jenis golongan masyarakat” ujar Roby. “Antsipasi harga yang akan melonjak ketika Lebaran nanti dari Pasar Murah yang kami selenggarakan semoga bisa bermanfaat. Pengawasan dan pembinaan juga telah kami lakukan dalam rangka Ramadhan dan Hari Raya Lebaran telah dilaksanakan agar masyarakat terlindungi dengan baik.” Lanjut Roby. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Pasar Murah yang diadakan selama bulan Ramadhan di Samarinda dan Kutai Kartanegara sebanyak 8 kali ini resmi ditutup, Selasa (04/05/2021).

Heni Purwaningsih selaku Ketua Panitia kegiatan mengucapkan terimakasih kepada 32 distributor yang telah berpartisipasi dalam kegiatan pasar murah ini.

Kegiatan pasar murah ini membantu masyarakat yang berpenghasilan rendah untuk mendapatkan bahan kebutuhan pokok sehari-hari dengan harga yang murah dan terjangkau di bulan Ramadhan dan menjelang Lebaran Idul Fitri.

“Dari pantauan di lapangan, sejak hari pertama diadakannya pasar murah ini, warga menyambut antusias, warga berharap agar kegiatan ini dapat dilaksanakan kembali tahun depan pada saat bulan ramadhan yang tentunya sangat membantu masyarakat.” Lanjut Heni dalam laporannya.

Produk yang dijual antara lain barang kebutuhan pokok, produk olahan, cemilan (UKM), dan produk kesehatan.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur saya menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada Disperindagkop dan UKM Kaltim, dan para Distributor Sembako serta para Pedagang pasar murah yang telah berpartisipasi dalam penjualan sembako murah kepada masyarakat dalam rangka menyongsong tibanya Hari Raya, Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah.” Ucap Roby mewakili Gubernur Kaltim.

“Target hari ini 100 juta, semoga bisa tercapai untuk transaksi hari ini. Pasar Murah yang telah diadakan diberbagai kelurahan di Kota Samarinda dan Kab. Kukar memang ditarget kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan, namun untuk Pasar Murah yang dilaksanakan di Dinas Perindagkop UKM sasaran nya lebih luas dan umum sehingga bisa mencakup berbagai jenis golongan masyarakat” ujar Roby.

“Antsipasi harga yang akan melonjak ketika Lebaran nanti dari Pasar Murah yang kami selenggarakan semoga bisa bermanfaat. Pengawasan dan pembinaan juga telah kami lakukan dalam rangka Ramadhan dan Hari Raya Lebaran telah dilaksanakan agar masyarakat terlindungi dengan baik.” Lanjut Roby.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim