Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Rutinitas Apel Pagi DPPKUKM Prov. Kaltim, Kadis Beri Apresiasi dan Ingatkan Soal Serapan Anggaran

  • Home
  • Rutinitas Apel Pagi DPPKUKM Prov. Kaltim, Kadis Beri Apresiasi dan Ingatkan Soal Serapan Anggaran

Rutinitas Apel Pagi DPPKUKM Prov. Kaltim, Kadis Beri Apresiasi dan Ingatkan Soal Serapan Anggaran



Samarinda - Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan Usaha Kecil Menengah (DPPKUKM) Provinsi Kalimantan Timur menggelar apel pagi yang dipimpin oleh Kepala Dinas, Heni Purwaningsih, pada Senin (02/09/2024) di halaman kantor Dinas.

Dalam amanatnya, Heni Purwaningsih menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas kesuksesan Kalimantan Timur yang berhasil menjadi ikon dalam event Kriya Nusa 2024 di Jakarta. “Keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras dan sinergi seluruh pihak terkait. Ini merupakan pencapaian besar yang mengangkat citra produk-produk unggulan daerah kita di kancah nasional,” ujar Heni.

Selain itu, Heni juga menyinggung tentang serapan anggaran Dinas Perindagkop UKM hingga akhir Agustus 2024 yang baru mencapai 38%. Ia mengingatkan seluruh Kepala Pelaksana Anggaran (KPA) di masing-masing bidang untuk segera menggenjot realisasi anggaran. “Saya mengajak seluruh KPA agar lebih mempercepat serapan anggaran di bidangnya masing-masing, sehingga target yang telah ditetapkan dapat tercapai dengan optimal,” tegasnya.

Apel pagi ini dihadiri oleh seluruh pegawai Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://dppkukm.kaltimprov.go.id

#ppkukmkaltim #indagkopkaltim #pemprovkaltim