Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Rutinitas Apel Pagi, Heni Apresiasi Kedisiplinan Pegawai

  • Home
  • Rutinitas Apel Pagi, Heni Apresiasi Kedisiplinan Pegawai

Rutinitas Apel Pagi, Heni Apresiasi Kedisiplinan Pegawai

Samarinda - Seluruh pegawai baik ASN maupun Non ASN serempak mengikuti apel pagi Senin (02/10/2023) dengan memakai baju batik seragam Dinas PPKUKM Kaltim dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional yang diadakan di Halaman parkir kantor Jl. MT. Haryono No. 45 Samarinda. Hadir sebagai pembina apel yakni Heni Purwaningsih sebagai Kepala Kepala Dinas Perindagkop UKM Prov. Kaltim. Dalam arahannya Heni menyampaikan beberapa hal terkait pekerjaan dan mengapresiasi kedisiplinan seluruh pegawai yang telah hadir dalam rutinitas Apel Pagi. Heni juga menyampaikan kepada pegawai yang belum hadir karna Sakit, Cuti, atau ada keperluan lain agar dapat menyampaikan hal tersebut kepada atasan langsungnya. Heni berharap agar setiap harinya seluruh pegawai bisa bekerja dengan baik dan melaksanakan kewajibannya dengan baik. “Sebagai bentuk komitmen kita karna kita telah memilih menjadi ASN dan Non ASN, mari kita bekerja dengan baik dengan meresapi dan menerapkan Core Values ASN BerAKHLAK dan 10 Budaya Malu Aparatur.” ujarnya. Tampak hadir bertugas sebagai komandan apel yakni Mujayyin sebagai pejabat fungsional dan petugas apel lainnya yakni para pejabat fungsional di bidang Industri. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.idSamarinda - Seluruh pegawai baik ASN maupun Non ASN serempak mengikuti apel pagi Senin (02/10/2023) dengan memakai baju batik seragam Dinas PPKUKM Kaltim dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional yang diadakan di Halaman parkir kantor Jl. MT. Haryono No. 45 Samarinda. Hadir sebagai pembina apel yakni Heni Purwaningsih sebagai Kepala Kepala Dinas Perindagkop UKM Prov. Kaltim.

Dalam arahannya Heni menyampaikan beberapa hal terkait pekerjaan dan mengapresiasi kedisiplinan seluruh pegawai yang telah hadir dalam rutinitas Apel Pagi. Heni juga menyampaikan kepada pegawai yang belum hadir karna Sakit, Cuti, atau ada keperluan lain agar dapat menyampaikan hal tersebut kepada atasan langsungnya. Heni berharap agar setiap harinya seluruh pegawai bisa bekerja dengan baik dan melaksanakan kewajibannya dengan baik. “Sebagai bentuk komitmen kita karna kita telah memilih menjadi ASN dan Non ASN, mari kita bekerja dengan baik dengan meresapi dan menerapkan Core Values ASN BerAKHLAK dan 10 Budaya Malu Aparatur.” ujarnya.

Tampak hadir bertugas sebagai komandan apel yakni Mujayyin sebagai pejabat fungsional dan petugas apel lainnya yakni para pejabat fungsional di bidang Industri.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id