Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Rutinitas Apel Pagi, Heni : Mari Bekerja dan Capai Realisasi

  • Home
  • Rutinitas Apel Pagi, Heni : Mari Bekerja dan Capai Realisasi

Rutinitas Apel Pagi, Heni : Mari Bekerja dan Capai Realisasi

Samarinda - Seluruh pegawai baik ASN dan Non ASN di lingkup Dinas Perindagkop UKM Kaltim mengikuti Apel Pagi (18/09/2023). Apel ini dipimpin oleh Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur, Ibu Heni Purwaningsih. Heni Purwaningsih, dalam sambutannya menyampaikan bahwa sehubungan dengan pengumuman Gubernur Kalimantan Timur tentang Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (PPPK) Jabatan Fungsional Teknis di lingkungan Pemprov Kaltim, beliau menghimbau kepada seluruh Non ASN untuk dapat mengikuti seleksi tersebut. Beliau juga menekankan terkait realisasi anggaran di triwulan III. Selain itu, pada apel pagi hari ini, Heni Purwaningsih juga menyampaikan berbagai informasi terkait agenda Bidang dan UPTD pada hari ini. Kegiatan Apel Pagi ini diakhiri dengan pemberian arahan dan motivasi kepada seluruh pegawai oleh Plt. Kadis Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.idSamarinda - Seluruh pegawai baik ASN dan Non ASN di lingkup Dinas Perindagkop UKM Kaltim mengikuti Apel Pagi (18/09/2023). Apel ini dipimpin oleh Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur, Ibu Heni Purwaningsih.

Heni Purwaningsih, dalam sambutannya menyampaikan bahwa sehubungan dengan pengumuman Gubernur Kalimantan Timur tentang Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (PPPK) Jabatan Fungsional Teknis di lingkungan Pemprov Kaltim, beliau menghimbau kepada seluruh Non ASN untuk dapat mengikuti seleksi tersebut. Beliau juga menekankan terkait realisasi anggaran di triwulan III.

Selain itu, pada apel pagi hari ini, Heni Purwaningsih juga menyampaikan berbagai informasi terkait agenda Bidang dan UPTD pada hari ini. Kegiatan Apel Pagi ini diakhiri dengan pemberian arahan dan motivasi kepada seluruh pegawai oleh Plt. Kadis Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id