Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Sekretariat Indagkop Kaltim Adakan Bimtek SKP

  • Home
  • Sekretariat Indagkop Kaltim Adakan Bimtek SKP

Sekretariat Indagkop Kaltim Adakan Bimtek SKP

Samarinda - Bertempat di Ruang Rapat Niaga Dinas Perindagkop & UKM Prov Kaltim, Sub Bagian Umum melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan SKP untuk internal di Lingkungan Dinas Perindagkop & UKM Prov. Kaltim, Kamis (07/04/2022). Dalam konteks kepegawaian, setiap awal tahun masing-masing pegawai diwajibkan menyusun target-target kinerja yang akan dicapai selama kurun waktu satu tahun kedepan. Dokumen di lingkup kepegawaian ini disebut sebagai Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) yang nantinya akan dinilai secara periodeik sesuai dengan kebutuhan organisasi. Menindaklanjuti surat Gubernur Kaltim nomor 800/V.1-0726/TUUA/BKD/2022 perihal Penilaian SKP PNS Tahun 2021 di Lingkungan Pemprov Kaltim dan Permenpan RB nomor 8 Tahun 2021 tentang Sistem Manajemen Kinerja Pegawai Negeri Sipil, harapannya dengan di adakannya Bimtek ini seluruh PNS di Lingkungan Dinas Perindagkop & UKM dapat mengimplementasikan penyesunan SKP nya sesuai dengan target program/kegiatan yang telah di susun sebelumnya. Hadir untuk membuka kegiatan, Muhammad Nur SE selaku Kasubbag Umum didampingi oleh Kasubbag Keuangan Ririn Octaviani, S.T. Kegiatan ini diikuti oleh 30 peserta yang berisikan perwakilan dari masing-masing Bidang dan UPTD. Foto : Mahendra (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.idSamarinda - Bertempat di Ruang Rapat Niaga Dinas Perindagkop & UKM Prov Kaltim, Sub Bagian Umum melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan SKP untuk internal di Lingkungan Dinas Perindagkop & UKM Prov. Kaltim, Kamis (07/04/2022).

Dalam konteks kepegawaian, setiap awal tahun masing-masing pegawai diwajibkan menyusun target-target kinerja yang akan dicapai selama kurun waktu satu tahun kedepan. Dokumen di lingkup kepegawaian ini disebut sebagai Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) yang nantinya akan dinilai secara periodeik sesuai dengan kebutuhan organisasi.

Menindaklanjuti surat Gubernur Kaltim nomor 800/V.1-0726/TUUA/BKD/2022 perihal Penilaian SKP PNS Tahun 2021 di Lingkungan Pemprov Kaltim dan Permenpan RB nomor 8 Tahun 2021 tentang Sistem Manajemen Kinerja Pegawai Negeri Sipil, harapannya dengan di adakannya Bimtek ini seluruh PNS di Lingkungan Dinas Perindagkop & UKM dapat mengimplementasikan penyesunan SKP nya sesuai dengan target program/kegiatan yang telah di susun sebelumnya.

Hadir untuk membuka kegiatan, Muhammad Nur SE selaku Kasubbag Umum didampingi oleh Kasubbag Keuangan Ririn Octaviani, S.T. Kegiatan ini diikuti oleh 30 peserta yang berisikan perwakilan dari masing-masing Bidang dan UPTD.

Foto : Mahendra

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id