Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Sekretaris DPPKUKM Kaltim : Mari Bekerja Dengan Baik

  • Home
  • Sekretaris DPPKUKM Kaltim : Mari Bekerja Dengan Baik

Sekretaris DPPKUKM Kaltim : Mari Bekerja Dengan Baik

Samarinda - Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan Usaha Kecil Menengah Provinsi Kalimantan Timur melaksanakan rutinitas apel pagi yang dilaksanakan di Halaman Kantor Dinas PPKUKM Jl. MT. Haryono No. 45, Senin (29/01/2024). Rutinitas apel pagi ini bertujuan untuk membangun komunikasi yang lebih erat antara pimpinan dan pegawai, serta memastikan bahwa seluruh pegawai selaras dengan Core Values ASN BERakhlak. Apel pagi dipimpin langsung oleh Kepala Dinas PPKUKM Provinsi Kaltim yang dalam hal ini diwakili oleh Warsito, ST selaku Sekretaris. Warsito mengarahkan seluruh pegawai untuk dapat bekerja dengan baik dan tetap menjaga kesehatan di tengah kesibukan dalam bekerja. Warsito juga menyampaikan diawal tahun 2024 ini, agar setiap pegawai khususnya KPA dan PPTK untuk dapat bekerja sama dengan seluruh pegawainya agar seluruh kegiatan di awal tahun dapat terlaksanakan dengan baik. Apel pagi ini merupakan momentum untuk membangun komitmen bersama dalam menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan integritas guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta memperkuat posisi dinas dalam mendukung pertumbuhan ekonomi di Kalimantan Timur. Bertugas sebagai komandan apel yakni M. Yusuf Febriandi selaku Pengawas Perdagangan Ahli Muda dan seluruh petugas apel. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan Usaha Kecil Menengah Provinsi Kalimantan Timur melaksanakan rutinitas apel pagi yang dilaksanakan di Halaman Kantor Dinas PPKUKM Jl. MT. Haryono No. 45, Senin (29/01/2024).

Rutinitas apel pagi ini bertujuan untuk membangun komunikasi yang lebih erat antara pimpinan dan pegawai, serta memastikan bahwa seluruh pegawai selaras dengan Core Values ASN BERakhlak. Apel pagi dipimpin langsung oleh Kepala Dinas PPKUKM Provinsi Kaltim yang dalam hal ini diwakili oleh Warsito, ST selaku Sekretaris. Warsito mengarahkan seluruh pegawai untuk dapat bekerja dengan baik dan tetap menjaga kesehatan di tengah kesibukan dalam bekerja. Warsito juga menyampaikan diawal tahun 2024 ini, agar setiap pegawai khususnya KPA dan PPTK untuk dapat bekerja sama dengan seluruh pegawainya agar seluruh kegiatan di awal tahun dapat terlaksanakan dengan baik.

Apel pagi ini merupakan momentum untuk membangun komitmen bersama dalam menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan integritas guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta memperkuat posisi dinas dalam mendukung pertumbuhan ekonomi di Kalimantan Timur. Bertugas sebagai komandan apel yakni M. Yusuf Febriandi selaku Pengawas Perdagangan Ahli Muda dan seluruh petugas apel.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim