Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Dinas Perindgakop UKM Prov. Kaltim

  • Home
  • Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Dinas Perindgakop UKM Prov. Kaltim

Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Dinas Perindgakop UKM Prov. Kaltim

Samarinda - Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur menggelar kegiatan Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Dinas Perindgakop UKM Prov. Kaltim di Aula Kantor Dinas Jl. M. T. Haryono No. 45, Selasa (28/06/2022). Acara dikemas dengan sederhana, mantan Kepala Dinas Perindagkop UKM Prov. Kaltim H. M. Yadi Robyan Noor yang juga secara resmi menjadi pejabat fungsional analis kebijakan ahli utama menyerah kan secara simbolis memori serah terima yang diberikan kepada Kepala Dinas Perindagkop UKM Prov. Kaltim saat ini Muhammad Sa’duddin Didampingin ketua TGUP3 Kaltim Adi Bukhori Muslim. Dalam sambutannya Roby mengatakan ada banyak tanggung jawab yang harus diselesaikan yang belum tuntas di masa beliau menjabat sebagai kepala dinas, sesuai dengan Visi Misi Gubernur Kaltim nomor dua yakni berani berdaulat untuk ekonomi kerakyatan yang berkeadilan. Ia berharap pelaku usaha UMKM disejahterakan melalui program program pemerintah, selain itu pembagunan gedung galeri UMKM yang direncanakan di Balikpapan diharapkan dapat juga diselesaikan. Sa’duddin dalam sambutannya mengungkapkan bahwa beliau masih sangat baru di bidang ini. “Tapi karena itu pekerjaan, maka kita harus berusaha.” ujar Sa’duddin. “Mari kita bekerja dengan hati senang dan riang gembira.” lanjutnya. Beliau mengajak seluruh pegawai dilingkungan Dinas Perindagkop UKM Kaltim untuk bekerja sama dalama mengerjakan tugas di bawah 3 Kementerian ini. Ketua TGUP3 Kaltim Adi Bukhori Muslim turut memberikan sambutannya dalam kegiatan ini. Beliau mengatakan bahwa banyak sekali capaian Dinas Perindagkop UKM Prov. Kaltim selama tahun 2020-2022. “Semoga bisa di pertahankan serta ditingkatkan dengan Kepala Dinas yang baru.” harap Adi Bukhori. Tampak hadir Kadis Perdagangan Kota Samarinda, Sekretaris Dinas Koperasi dan Perindustrian Kota Samarinda, serta seluruh Pejabat Esselon III, Pejabat Esselon IV, Pejabat Fungsional dan seluruh ASN maupun Non ASN. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur menggelar kegiatan Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Dinas Perindgakop UKM Prov. Kaltim di Aula Kantor Dinas Jl. M. T. Haryono No. 45, Selasa (28/06/2022).

Acara dikemas dengan sederhana, mantan Kepala Dinas Perindagkop UKM Prov. Kaltim H. M. Yadi Robyan Noor yang juga secara resmi menjadi pejabat fungsional analis kebijakan ahli utama menyerah kan secara simbolis memori serah terima yang diberikan kepada Kepala Dinas Perindagkop UKM Prov. Kaltim saat ini Muhammad Sa’duddin Didampingin ketua TGUP3 Kaltim Adi Bukhori Muslim.

Dalam sambutannya Roby mengatakan ada banyak tanggung jawab yang harus diselesaikan yang belum tuntas di masa beliau menjabat sebagai kepala dinas, sesuai dengan Visi Misi Gubernur Kaltim nomor dua yakni berani berdaulat untuk ekonomi kerakyatan yang berkeadilan. Ia berharap pelaku usaha UMKM disejahterakan melalui program program pemerintah, selain itu pembagunan gedung galeri UMKM yang direncanakan di Balikpapan diharapkan dapat juga diselesaikan.

Sa’duddin dalam sambutannya mengungkapkan bahwa beliau masih sangat baru di bidang ini. “Tapi karena itu pekerjaan, maka kita harus berusaha.” ujar Sa’duddin. “Mari kita bekerja dengan hati senang dan riang gembira.” lanjutnya. Beliau mengajak seluruh pegawai dilingkungan Dinas Perindagkop UKM Kaltim untuk bekerja sama dalama mengerjakan tugas di bawah 3 Kementerian ini.

Ketua TGUP3 Kaltim Adi Bukhori Muslim turut memberikan sambutannya dalam kegiatan ini. Beliau mengatakan bahwa banyak sekali capaian Dinas Perindagkop UKM Prov. Kaltim selama tahun 2020-2022. “Semoga bisa di pertahankan serta ditingkatkan dengan Kepala Dinas yang baru.” harap Adi Bukhori.

Tampak hadir Kadis Perdagangan Kota Samarinda, Sekretaris Dinas Koperasi dan Perindustrian Kota Samarinda, serta seluruh Pejabat Esselon III, Pejabat Esselon IV, Pejabat Fungsional dan seluruh ASN maupun Non ASN.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim