Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Serah Terima Ketua DWP Unit Dinas Perindagkop UKM Kaltim

  • Home
  • Serah Terima Ketua DWP Unit Dinas Perindagkop UKM Kaltim

Serah Terima Ketua DWP Unit Dinas Perindagkop UKM Kaltim

Samarinda - Sehubungan dengan dilaksanakannya Serah Terima dan Jabatan Pisah Sambut Kepala Dinas Perindagkop UKM Kalimantan Timur, Dharma Wanita Persatuan Unit Dinas Perindagkop UKM Kaltim turut melaksanakan penyerahan memori serah terima, Selasa (28/06/2022). Penyerahan memori serah terima berupa sebuah buku diberikan oleh Ny. Ratnawati Robyan Noor kepada Ny. Sartini Sa’duddin yang diwakili oleh Ny. Nurhidayati Ronny Suhendra berjalan dengan lancar dan ditutup dengan foto bersama. “Saya atas nama pribadi juga keluarga, mohon maaf lahir dan bathin apabila ada salah kata atau sikap yang kurang berkenan. Terima kasih banyak atas kebersamaan kita selama ini.” ucap Ny. Ratnawati Robyan Noor. Hadir pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Unit Dinas Perindagkop UKM Kaltim. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Sehubungan dengan dilaksanakannya Serah Terima dan Jabatan Pisah Sambut Kepala Dinas Perindagkop UKM Kalimantan Timur, Dharma Wanita Persatuan Unit Dinas Perindagkop UKM Kaltim turut melaksanakan penyerahan memori serah terima, Selasa (28/06/2022).

Penyerahan memori serah terima berupa sebuah buku diberikan oleh Ny. Ratnawati Robyan Noor kepada Ny. Sartini Sa’duddin yang diwakili oleh Ny. Nurhidayati Ronny Suhendra berjalan dengan lancar dan ditutup dengan foto bersama.

“Saya atas nama pribadi juga keluarga, mohon maaf lahir dan bathin apabila ada salah kata atau sikap yang kurang berkenan. Terima kasih banyak atas kebersamaan kita selama ini.” ucap Ny. Ratnawati Robyan Noor.

Hadir pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Unit Dinas Perindagkop UKM Kaltim.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim