Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Silaturahim dan Berbagi Kebahagiaan Keluarga Besar Indagkop Kaltim

  • Home
  • Silaturahim dan Berbagi Kebahagiaan Keluarga Besar Indagkop Kaltim

Silaturahim dan Berbagi Kebahagiaan Keluarga Besar Indagkop Kaltim

Samarinda - Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim mengadakan kegiatan silaturahim dan berbagi kebahagiaan bersama keluarga besar Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim yang diadakan di Jl. M. T. Haryono No. 45, Rabu (27/04/2022). Dalam kesempatan ini Roby mengatakan, silaturahim ini penting. Karena dengan silaturahim ini lah kinerja antar pegawai semakin bagus. Roby juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah membantu mensukseskan acara peresemian kantor baru yang diadakan pada hari Selasa lalu. “Tolong representasi kita khususnya dalam pelayanan, harus lebih baik. Sesuai dengan harapan pak Gubernur dan bu Sekda kemarin.” pesan Roby. Roby turut mengundang beberapa pegawai untuk maju ke depan mengungkapkan kesan yang dirasakan setelah pindah ke kantor baru. “Alhamdulillah luas dan dingin pak.” ucap salah satu pegawai sambil tersenyum. Roby berharap dengan pindahnya seluruh pegawai ke kantor baru, pegawai dapat bekerja dengan maksimal dengan menerapkan mindset yang baru. “Mindset yang baru ini ialah semangat kerja baru yang lebih baik lagi.” ujar Roby. Setelah silaturahim, Roby juga turut memberikan penyerahan kepada pegawai berprestasi periode bulan Januari, Februari, dan Maret. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim mengadakan kegiatan silaturahim dan berbagi kebahagiaan bersama keluarga besar Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim yang diadakan di Jl. M. T. Haryono No. 45, Rabu (27/04/2022).

Dalam kesempatan ini Roby mengatakan, silaturahim ini penting. Karena dengan silaturahim ini lah kinerja antar pegawai semakin bagus. Roby juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah membantu mensukseskan acara peresemian kantor baru yang diadakan pada hari Selasa lalu.

“Tolong representasi kita khususnya dalam pelayanan, harus lebih baik. Sesuai dengan harapan pak Gubernur dan bu Sekda kemarin.” pesan Roby. Roby turut mengundang beberapa pegawai untuk maju ke depan mengungkapkan kesan yang dirasakan setelah pindah ke kantor baru. “Alhamdulillah luas dan dingin pak.” ucap salah satu pegawai sambil tersenyum.

Roby berharap dengan pindahnya seluruh pegawai ke kantor baru, pegawai dapat bekerja dengan maksimal dengan menerapkan mindset yang baru. “Mindset yang baru ini ialah semangat kerja baru yang lebih baik lagi.” ujar Roby.

Setelah silaturahim, Roby juga turut memberikan penyerahan kepada pegawai berprestasi periode bulan Januari, Februari, dan Maret.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim