Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Silaturahim dan Sosialisasi

  • Home
  • Silaturahim dan Sosialisasi

Silaturahim dan Sosialisasi

Samarinda - Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur mengadakan kegiatan Silaturahim dan Sosialisasi. Rabu, (27/01/2021). Kegiatan Silaturahim dan Sosialisasi ini wajib diikuti oleh seluruh staf PNS dan Non-PNS di masing-masing ruangan Bidang maupun UPTD. Pada kesempatan kali ini, H. M. Yadi Robyan Noor, S. E., M. TP selaku Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim sangat ingin sekali melakukan silaturahim sembari memberikan arahan dan motivasinya kepada seluruh pegawai baik PNS maupun Non-PNS. Roby juga memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik pada Jumat, (22/01/2021) yang lalu, untuk dapat melaksanakan tugasnya sesuai target. Roby juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh PNS dan 116 Pegawai Non-PNS karena sudah dibantu dalam pelaksanaan tugasnya. Pada kesempatan kali ini juga, Roby mengajak para pegawai berdiskusi mengenai protokol pencegahan virus Covid-19 karena "pencegahan lebih baik daripada pengobatan" ujar Nazly selaku Kepala UPTD BPSMB menyampaikan pesannya, sementara Kepala Bidang PKPB yaitu Rumiati mengatakan dan mengingatkan agar semuanya agar terus menerapkan 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, serta selalu berdzikir dan membaca Al-Qur'an. Setelahnya, Roby meminta setiap Kepala Bidang dan UPTD untuk dapat melaporkan berapa jumlah pegawai yang hadir pada kegiatan hari ini serta mengenalkan stafnya. Roby juga meminta beberapa perwakilan dari setiap bidang untuk dapat menyebutkan nama lengkap, tugas sehari-hari, dan suka dukanya bekerja di Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim. Sebagian mengatakan bahwa sangat senang bisa bekerja di Dinas ini karena mempunyai banyak relasi dan rasa kekeluargaan yang sangat tinggi, serta lingkungan kerja yang sangat supportif. Roby mengatakan "kerjakanlah tanggung jawab dengan baik", “pegawai berprestasi adalah pegawai yang mampu mengerjakan tugasnya dengan baik, membantu pekerjaan temannya, serta hasil dari pekerjaannya dapat dinikmati oleh orang lain.” lanjutnya. Di akhir kegiatan, Roby membuka sesi tanya jawab dengan total penanya sebanyak 06 orang. Ditutup dengan foto bersama sebanyak 150 pegawai yang telah hadir pada kegiatan hari ini. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) https://indagkop.kaltimprov.go.id/ #indagkopkaltim #pemprovkaltim

Samarinda - Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur mengadakan kegiatan Silaturahim dan Sosialisasi. Rabu, (27/01/2021). Kegiatan Silaturahim dan Sosialisasi ini wajib diikuti oleh seluruh staf PNS dan Non-PNS di masing-masing ruangan Bidang maupun UPTD.

Pada kesempatan kali ini, H. M. Yadi Robyan Noor, S. E., M. TP selaku Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim sangat ingin sekali melakukan silaturahim sembari memberikan arahan dan motivasinya kepada seluruh pegawai baik PNS maupun Non-PNS. 

Roby juga memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik pada Jumat, (22/01/2021) yang lalu, untuk dapat melaksanakan tugasnya sesuai target. Roby juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh PNS dan 116 Pegawai Non-PNS karena sudah dibantu dalam pelaksanaan tugasnya. 

Pada kesempatan kali ini juga, Roby mengajak para pegawai berdiskusi mengenai protokol pencegahan virus Covid-19 karena "pencegahan lebih baik daripada pengobatan" ujar Nazly selaku Kepala UPTD BPSMB menyampaikan pesannya, sementara Kepala Bidang PKPB yaitu Rumiati mengatakan dan mengingatkan agar semuanya agar terus menerapkan 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, serta selalu berdzikir dan membaca Al-Qur'an.

Setelahnya, Roby meminta setiap Kepala Bidang dan UPTD untuk dapat melaporkan berapa jumlah pegawai yang hadir pada kegiatan hari ini serta mengenalkan stafnya. Roby juga meminta beberapa perwakilan dari setiap bidang untuk dapat menyebutkan nama lengkap, tugas sehari-hari, dan suka dukanya bekerja di Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim. 

Sebagian mengatakan bahwa sangat senang bisa bekerja di Dinas ini karena mempunyai banyak relasi dan rasa kekeluargaan yang sangat tinggi, serta lingkungan kerja yang sangat supportif. Roby mengatakan "kerjakanlah tanggung jawab dengan baik", “pegawai berprestasi adalah pegawai yang mampu mengerjakan tugasnya dengan baik, membantu pekerjaan temannya, serta hasil dari pekerjaannya dapat dinikmati oleh orang lain.” lanjutnya.

Di akhir kegiatan, Roby membuka sesi tanya jawab dengan total penanya sebanyak 06 orang. Ditutup dengan foto bersama sebanyak 150 pegawai yang telah hadir pada kegiatan hari ini. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

https://indagkop.kaltimprov.go.id/

#indagkopkaltim #pemprovkaltim