Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Silaturahmi dan Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim

  • Home
  • Silaturahmi dan Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim

Silaturahmi dan Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim

Senin (10/08/2020). Setelah mengadakan rapat internal bersama Kepala Dinas Perindagkop dan UKM, H. M Yadi Robyan Noor S. E., M. TP, Kadis Perindagkop dan UKM serta seluruh Pejabat Eselon III langsung menuju ke daerah Damanhuri yang mana adalah daerah rumah mantan Kadis Perindagkop dan UKM Ir. Fuad Asaddin, M. Si untuk melakukan silaturahmi dan serah terima jabatan. Pada kesempatan silaturahmi ini, Fuad Asaddin menyerahkan buku berjudul “Memori Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Ir. Fuad Asaddin, M. Si” yang berisikan rangkuman singkat mengenai deskripsi, tupoksi, data-data, serta foto kegiatan di Disperindagkop dan UKM Prov Kaltim. #indagkopkaltim #pemprovkaltim

Senin (10/08/2020). Setelah mengadakan rapat internal bersama Kepala Dinas Perindagkop dan UKM, H. M Yadi Robyan Noor S. E., M. TP, Kadis Perindagkop dan UKM serta seluruh Pejabat Eselon III langsung menuju ke daerah Damanhuri yang mana adalah daerah rumah mantan Kadis Perindagkop dan UKM Ir. Fuad Asaddin, M. Si untuk melakukan silaturahmi dan serah terima jabatan.

Pada kesempatan silaturahmi ini, Fuad Asaddin menyerahkan buku berjudul “Memori Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Ir. Fuad Asaddin, M. Si” yang berisikan rangkuman singkat mengenai deskripsi, tupoksi, data-data, serta foto kegiatan di Disperindagkop dan UKM Prov Kaltim.

#indagkopkaltim

#pemprovkaltim