Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Sinergi Dengan Tribun Kaltim

  • Home
  • Sinergi Dengan Tribun Kaltim

Sinergi Dengan Tribun Kaltim

Samarinda - Sejak menjabat menjadi Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim pada Agustus 2020 lalu, Roby sangat aktif mengundang beberapa wartawan untuk dapat mengambil momen kegiatan di lingkup Dinasnya, salah satunya ialah Tribun Kaltim. Hari ini, Senin (31/01/2022) pihak Tribun Kaltim melakukan silaturahmi kepada H. M. Yadi Robyan Noor selaku Kadis Perindagkoo dan UKM Kaltim. Pertemuan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Niaga dihadiri oleh Pemimpin Redaksi Tribun Kaltim Ade Mayasanto, Manager Tribun Kaltim Muhamad Eko Wahyu, dan 2 orang perwakilan dari Tribun Kaltim. Pada akhir pertemuan, Roby sepakat untuk bersinergi dengan Tribun Kaltim. Tampak hadir, Sekretaris H. Sudihardani, Kabid Industri Ronny Suhendra, Kabid PKPB H. Warsito, Kabid Perdagangan Heni Purwaningsih, dan Ka. UPTD BPSMB Nazly. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Sejak menjabat menjadi Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim pada Agustus 2020 lalu, Roby sangat aktif mengundang beberapa wartawan untuk dapat mengambil momen kegiatan di lingkup Dinasnya, salah satunya ialah Tribun Kaltim.

Hari ini, Senin (31/01/2022) pihak Tribun Kaltim melakukan silaturahmi kepada H. M. Yadi Robyan Noor selaku Kadis Perindagkoo dan UKM Kaltim. Pertemuan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Niaga dihadiri oleh Pemimpin Redaksi Tribun Kaltim Ade Mayasanto, Manager Tribun Kaltim Muhamad Eko Wahyu, dan 2 orang perwakilan dari Tribun Kaltim.

Pada akhir pertemuan, Roby sepakat untuk bersinergi dengan Tribun Kaltim. Tampak hadir, Sekretaris H. Sudihardani, Kabid Industri Ronny Suhendra, Kabid PKPB H. Warsito, Kabid Perdagangan Heni Purwaningsih, dan Ka. UPTD BPSMB Nazly.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim