Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Sinkronisasi Program dan Kegiatan Kabupaten dan Provinsi Tahun 2024, Disperindagkop Paser Kunjungi DPPKUKM Kaltim

  • Home
  • Sinkronisasi Program dan Kegiatan Kabupaten dan Provinsi Tahun 2024, Disperindagkop Paser Kunjungi DPPKUKM Kaltim

Sinkronisasi Program dan Kegiatan Kabupaten dan Provinsi Tahun 2024, Disperindagkop Paser Kunjungi DPPKUKM Kaltim

Samarinda - Kepala Dinas PPKUKM Kaltim Heni Purwaningsih beserta seluruh Kepala Bidang dan UPTD menerima kunjungan kerja Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Kabupaten Paser di Ruang Rapat Lempok lantai 3 Dinas PPKUKM Kaltim, Rabu (17/01/2024). Yusuf, Kadis Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Kabupaten Paser mengucapkan terima kasih atas diterimanya kunjungan kerja dalam rangka sinkronisasi program dan kegiatan pada awal tahun 2024 ini. Yusuf menyampaikan, hal ini penting dilakukan di awal tahun guna menyelaraskan prorgram dan kegiatan Disperindagkop Kabupaten Paser dengan instansi induk yakni Dinas PPKUKM Kaltim. “Selamat datang Bapak Yusuf, Kadis Perindagkop Paser beserta para Pejabat lainnya di kantor kami.” ujar Heni. Setelah perkenalan, Heni menyampaikan sesuai Pergub Kaltim Nomor 71 tahun 2016 tentang Penjabaran Tugas Pokok, Fungsi dan Tata Kerja Dinas Daerah Provinsi Kalimantan Timur. Heni juga memaparkan secara rinci tupoksi sektor Industri, sektor Perdagangan, dan sektor Koperasi dan UKM serta strategi dan program kerja di tahun 2024. Dilanjutkan dengan penyampaian seluruh program dan kegiatan Bidang maupun UPTD yang disampaikan oleh Sri Heri selaku Kasubbag Perencanaan. Heni berharap dari kunjungan kerja ini, dapat menghasilkan hasil kerja serta kolaborasi yang baik antara Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Provinsi. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Kepala Dinas PPKUKM Kaltim Heni Purwaningsih beserta seluruh Kepala Bidang dan UPTD menerima kunjungan kerja Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Kabupaten Paser di Ruang Rapat Lempok lantai 3 Dinas PPKUKM Kaltim, Rabu (17/01/2024).

Yusuf, Kadis Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Kabupaten Paser mengucapkan terima kasih atas diterimanya kunjungan kerja dalam rangka sinkronisasi program dan kegiatan pada awal tahun 2024 ini. Yusuf menyampaikan, hal ini penting dilakukan di awal tahun guna menyelaraskan prorgram dan kegiatan Disperindagkop Kabupaten Paser dengan instansi induk yakni Dinas PPKUKM Kaltim.

“Selamat datang Bapak Yusuf, Kadis Perindagkop Paser beserta para Pejabat lainnya di kantor kami.” ujar Heni. Setelah perkenalan, Heni menyampaikan sesuai Pergub Kaltim Nomor 71 tahun 2016 tentang Penjabaran Tugas Pokok, Fungsi dan Tata Kerja Dinas Daerah Provinsi Kalimantan Timur. Heni juga memaparkan secara rinci tupoksi sektor Industri, sektor Perdagangan, dan sektor Koperasi dan UKM serta strategi dan program kerja di tahun 2024. Dilanjutkan dengan penyampaian seluruh program dan kegiatan Bidang maupun UPTD yang disampaikan oleh Sri Heri selaku Kasubbag Perencanaan.

Heni berharap dari kunjungan kerja ini, dapat menghasilkan hasil kerja serta kolaborasi yang baik antara Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Provinsi.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim