Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Sosialisasi Kebijakan Koperasi dan UKM

  • Home
  • Sosialisasi Kebijakan Koperasi dan UKM

Sosialisasi Kebijakan Koperasi dan UKM

Samarinda - Dengan mengusung tema “Wujudkan Koperasi Modern, UMKM Naik Kelas Untuk Kaltim Berdaulat dan Pemulihan Ekonomi Nasional”, bidang Koperasi Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UKM Prov. Kaltim mengadakan Sosialisasi Kebijakan Koperasi dan UKM, Senin (06/12/2021). Dibuka oleh Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Provinsi Kalimantan Timur, Roby mengatakan “Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini ialah agar Kebijakan Pemerintah dapat terinformasikan kepada masyarakat, khususnya Koperasi dan UMKM yang ada di Kalimantan Timur” ujarnya. Selaras dengan visi Gubernur dan Wakil Gubernur yaitu berani untuk Kalimantan Timur berdaulat dengan sasaran meningkatnya usaha ekonomi koperasi dan UKM. “Target kami di tahun 2022, nilai omset koperasi sebesar 1,01 triliun” “dan nilai omset UKM sebesar 58,4 triliun” lanjutnya. Acara dilaksanakan selama dua hari yang dibagi menjadi dua kelas, hari pertama tanggal 6 Desember 2021 untuk UMKM dan hari kedua tanggal 7 Desember 2021 untuk Koperasi. Atikah, S.E melaporkan bahwa kegiatan ini terdiri dari 60 orang peserta. 30 Peserta dari UMKM dan 30 Peserta dari Koperasi, yang berasal dari kota Samarinda, Balikpapan dan Kutai Kartanegara. Sosialisasi ini menghadirkan Staf Ahli Menteri Koperasi dan UKM RI, perwakilan dari Biro PBJ, pelaku usaha Kutai Timur, perwakilan Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Jawa Barat, dan pengurus Kospin Jasa Jawa Barat. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Dengan mengusung tema “Wujudkan Koperasi Modern, UMKM Naik Kelas Untuk Kaltim Berdaulat dan Pemulihan Ekonomi Nasional”, bidang Koperasi Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UKM Prov. Kaltim mengadakan Sosialisasi Kebijakan Koperasi dan UKM, Senin (06/12/2021).

Dibuka oleh Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Provinsi Kalimantan Timur, Roby mengatakan “Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini ialah agar Kebijakan Pemerintah dapat terinformasikan kepada masyarakat, khususnya Koperasi dan UMKM yang ada di Kalimantan Timur” ujarnya.

Selaras dengan visi Gubernur dan Wakil Gubernur yaitu berani untuk Kalimantan Timur berdaulat dengan sasaran meningkatnya usaha ekonomi koperasi dan UKM. “Target kami di tahun 2022, nilai omset koperasi sebesar 1,01 triliun” “dan nilai omset UKM sebesar 58,4 triliun” lanjutnya.

Acara dilaksanakan selama dua hari yang dibagi menjadi dua kelas, hari pertama tanggal 6 Desember 2021 untuk UMKM dan hari kedua tanggal 7 Desember 2021 untuk Koperasi.

Atikah, S.E melaporkan bahwa kegiatan ini terdiri dari 60 orang peserta. 30 Peserta dari UMKM dan 30 Peserta dari Koperasi, yang berasal dari kota Samarinda, Balikpapan dan Kutai Kartanegara.

Sosialisasi ini menghadirkan Staf Ahli Menteri Koperasi dan UKM RI, perwakilan dari Biro PBJ, pelaku usaha Kutai Timur, perwakilan Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Jawa Barat, dan pengurus Kospin Jasa Jawa Barat.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim