Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Sosialisasi Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2021

  • Home
  • Sosialisasi Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2021

Sosialisasi Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2021

Samarinda - Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur, H. M. Yadi Robyan Noor, S. E., M. TP menggelar Sosialisasi Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2021 yang diadakan di Ruang Rapat Niaga, Selasa (19/01/2021). Dalam sosialisasi ini, Disperindagkop dan UKM Prov. Kaltim mengundang 3 narasumber, yaitu dari Biro Administrasi Pembangunan, BPKAD, dan Inspektorat Daerah Provinsi Kalimantan Timur. Hadir Kepala Biro Administrasi Pembangunan, Ir. Fadjar Djojoadikusumo, MM.,MT., yang dalam hal ini menjelaskan materi mengenai Kebijakan Daerah Terhadap Pengadaan dan Evaluasi Kegiatan. “Di tahun 2020, Dinas Perindagkop dan UKM beserta UPTD melaksanakan kegiatan pengadaan barang dan jasa melalui tender berjumlah 10 paket,” ujar Fadjar. Turut hadir, Iwan dari bidang anggaran BPKAD Prov. Kaltim, menjelaskan mengenai Penganggaran Daerah. Pada kesempatan ini, Iwan menjelaskan mengenai beberapa hal, diantaranya adalah pedoman penyusunan APBD 2021, dan penggunaan SIPD. Turut hadir pula, Pambudi dari Inspektorat Daerah Prov. Kaltim, Pambudi menjelaskan mengenai Kebijakan Daerah Terhadap Pengawasan Kegiatan serta Program Kerja Pemeriksaan Tahunan (PKPT) Tahun 2021. Harapannya, dalam sosialisasi ini akan dilaksanakan diskusi melalui tanya jawab atau penyelesaian contoh kasus sehingga program dan kegiatan tahun 2021 terlaksana secara akuntabel dan transparan. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur, H. M. Yadi Robyan Noor, S. E., M. TP menggelar Sosialisasi Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2021 yang diadakan di Ruang Rapat Niaga, Selasa (19/01/2021).

Dalam sosialisasi ini, Disperindagkop dan UKM Prov. Kaltim mengundang 3 narasumber, yaitu dari Biro Administrasi Pembangunan, BPKAD, dan Inspektorat Daerah Provinsi Kalimantan Timur.

Hadir Kepala Biro Administrasi Pembangunan, Ir. Fadjar Djojoadikusumo, MM.,MT., yang dalam hal ini menjelaskan materi mengenai Kebijakan Daerah Terhadap Pengadaan dan Evaluasi Kegiatan. “Di tahun 2020, Dinas Perindagkop dan UKM beserta UPTD melaksanakan kegiatan pengadaan barang dan jasa melalui tender berjumlah 10 paket,” ujar Fadjar.

Turut hadir, Iwan dari bidang anggaran BPKAD Prov. Kaltim, menjelaskan mengenai Penganggaran Daerah. Pada kesempatan ini, Iwan menjelaskan mengenai beberapa hal, diantaranya adalah pedoman penyusunan APBD 2021, dan penggunaan SIPD.

Turut hadir pula, Pambudi dari Inspektorat Daerah Prov. Kaltim, Pambudi menjelaskan mengenai Kebijakan Daerah Terhadap Pengawasan Kegiatan serta Program Kerja Pemeriksaan Tahunan (PKPT) Tahun 2021.

Harapannya, dalam sosialisasi ini akan dilaksanakan diskusi melalui tanya jawab atau penyelesaian contoh kasus sehingga program dan kegiatan tahun 2021 terlaksana secara akuntabel dan transparan. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim