Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Studi dan Kunjungan ke Kospin Jasa Pusat di Pekalongan

  • Home
  • Studi dan Kunjungan ke Kospin Jasa Pusat di Pekalongan

Studi dan Kunjungan ke Kospin Jasa Pusat di Pekalongan

Pekalongan - Ramah sambutan jajaran pengurus Kospin Jasa di Pekalongan Jawa Tengah terhadap rombongan kunjungan Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim Rabu (26/5/2022) di Ruang Rapat Kantor Pusat Kospin Jasa Pekalongan. Kospin Jasa atau Koperasi Simpan Pinjam dan Jasa yg berdiri dan berpusat di Kota Pekalongan, Berbasis ekonomi kerakyatan dan gotong royong guna membantu permodalan pelaku usaha usaha kecil maupun menengah. Dengan memiliki cabang dan anak perusahaan di Jawa, Bali, dan Sumatera Kospin Jasa sukses memberikan kontribusi mereka guna menyokong ekonomi kerakyatan. Dengan suku bunga rendah pengajuan mudah memberikan pelayanan yang prima kepada anggota. Kospin jasa telah melakukan banyak perubahan elakukan kerjasama dengan banyak pihak untuk mengembangkan usaha serta membuat pelayanan semakin mudah dengan naik kelas menjadi Koperasi Digital Sejak 2007 mulai secara online, hingga saat ini Kospin Jasa melayani 24 jam transaksi secara online menggunakam M-Jasa. Hadir Bendahara Umum Kospin Jasa Budi Setiawan dan jajaran Kospin Jasa lainnya. Budi menyebutkan kehadiran Koperasi sangat membantu pelaku usaha serta perkembangan bisnis sangat baik akibat dari hadirnya Koperasi ini. H.M. Yadi Robyan Noor serta Kabid Perdagangan, Kabid Koperasi dan Sekretaris berdiskusi mengenai kemajuan Koperasi. Heni mengatakan belajar kospin jasa, pelaku usaha 300rb+ bagaimana dapat berkontrubusi lebih, apa saja strategi kospin jasa, Dinas ingin mengadopsi strategi tersebut, bagaimna koperasi ini dapat membantu mengelola mendorong pelaku UKM untuk mengedukasi mereka mengembangkan usahanya untuk membuka mindset mereka. Mengenai pinjaman memberikan target tertentu di kantor cabang, untuk memberikan KUR bagi anggota dan calon anggota. Semakin banyak cabang semakin banyak percepatan pertumbuhan. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimPekalongan - Ramah sambutan jajaran pengurus Kospin Jasa di Pekalongan Jawa Tengah terhadap rombongan kunjungan Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim Rabu (26/5/2022) di Ruang Rapat Kantor Pusat Kospin Jasa Pekalongan.

Kospin Jasa atau Koperasi Simpan Pinjam dan Jasa yg berdiri dan berpusat di Kota Pekalongan, Berbasis ekonomi kerakyatan dan gotong royong guna membantu permodalan pelaku usaha usaha kecil maupun menengah.

Dengan memiliki cabang dan anak perusahaan di Jawa, Bali, dan Sumatera Kospin Jasa sukses memberikan kontribusi mereka guna menyokong ekonomi kerakyatan. Dengan suku bunga rendah pengajuan mudah memberikan pelayanan yang prima kepada anggota. Kospin jasa telah melakukan banyak perubahan elakukan kerjasama dengan banyak pihak untuk mengembangkan usaha serta membuat pelayanan semakin mudah dengan naik kelas menjadi Koperasi Digital

Sejak 2007 mulai secara online, hingga saat ini Kospin Jasa melayani 24 jam transaksi secara online menggunakam M-Jasa. Hadir Bendahara Umum Kospin Jasa Budi Setiawan dan jajaran Kospin Jasa lainnya. Budi menyebutkan kehadiran Koperasi sangat membantu pelaku usaha serta perkembangan bisnis sangat baik akibat dari hadirnya Koperasi ini.

H.M. Yadi Robyan Noor serta Kabid Perdagangan, Kabid Koperasi dan Sekretaris berdiskusi mengenai kemajuan Koperasi. Heni mengatakan belajar kospin jasa, pelaku usaha 300rb+ bagaimana dapat berkontrubusi lebih, apa saja strategi kospin jasa, Dinas ingin mengadopsi strategi tersebut, bagaimna koperasi ini dapat membantu mengelola mendorong pelaku UKM untuk mengedukasi mereka mengembangkan usahanya untuk membuka mindset mereka.

Mengenai pinjaman memberikan target tertentu di kantor cabang, untuk memberikan KUR bagi anggota dan calon anggota. Semakin banyak cabang semakin banyak percepatan pertumbuhan.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim