Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Studi Tiru Tim JFAK Papua

  • Home
  • Studi Tiru Tim JFAK Papua

Studi Tiru Tim JFAK Papua

Samarinda - Dalam rangka optimalisasi penyelenggaraan pemerintahan dan peningkataan kualitas SDM aparatur, Tim pejabat fungsional analis kebijakan bidang ekonomi dan keuangan dan bidang pemerintahan dan otsus Pemerintah Provinsi Papua melakukan Studi Tiru pada Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur pada tgl 22 s.d 24 April 2021. Untuk hal tersebut Tim JFAK Papua melakukan pertemuan dengan OPD terkait di Dinas Perindagkop dan UKM Prov Kaltim. Hadir pada pertemuan ini Ibu Ardiningsih sebagai Pejabat Fungsional Analis Kebijakan Kaltim, Biro Ekonomi, Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura, Bid Perdagangan dan Bid Koperasi dan UKM, di Ruang Rapat Niaga, Kamis (22/04/21). Pada pertemuan ini dibahas berbagai program dan kegiatan terkait dengan pengembangan sektor ekonomi baik di Kaltim maupun Papua diantaranya peningkatan ekspor komoditi potensial langsung dari daerah. Tim JFAK Papua ini juga melakukan petemuan dengan Sekertaris Daerah Provinsi Kalimantan Timur Muhammad Sa'Bani di ruangan Sekda, Jumat (23/04/21). Pemprov Kaltim mengapresiasi Tim JFAK Papua yang telah menetapkan Kalimantan Timur sebagai salah satu lokasi Studi Tiru. Ir. Robert Eddy Purwoko, M. Si salah satu diantara 16 pejabat Fungsional Analis Kebijakan Provinsi Papua menyampaikan Studi Tiru ini dilakukan ke Provinsi Kalimantan Timur karena daerah ini ditetapkan sebagai Ibu Kota Negara Republik Indonesia. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.idSamarinda - Dalam rangka optimalisasi penyelenggaraan pemerintahan dan peningkataan kualitas SDM aparatur, Tim pejabat fungsional analis kebijakan bidang ekonomi dan keuangan dan bidang pemerintahan dan otsus Pemerintah Provinsi Papua melakukan Studi Tiru pada Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur pada tgl 22 s.d 24 April 2021.

Untuk hal tersebut Tim JFAK Papua melakukan pertemuan dengan OPD terkait di Dinas Perindagkop dan UKM Prov Kaltim. Hadir pada pertemuan ini Ibu Ardiningsih sebagai Pejabat Fungsional Analis Kebijakan Kaltim, Biro Ekonomi, Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura, Bid Perdagangan dan Bid Koperasi dan UKM, di Ruang Rapat Niaga, Kamis (22/04/21).

Pada pertemuan ini dibahas berbagai program dan kegiatan terkait dengan pengembangan sektor ekonomi baik di Kaltim maupun Papua diantaranya peningkatan ekspor komoditi potensial langsung dari daerah.

Tim JFAK Papua ini juga melakukan petemuan dengan Sekertaris Daerah Provinsi Kalimantan Timur Muhammad Sa'Bani di ruangan Sekda, Jumat (23/04/21). Pemprov Kaltim mengapresiasi Tim JFAK Papua yang telah menetapkan Kalimantan Timur sebagai salah satu lokasi Studi Tiru.

Ir. Robert Eddy Purwoko, M. Si salah satu diantara 16 pejabat Fungsional Analis Kebijakan Provinsi Papua menyampaikan Studi Tiru ini dilakukan ke Provinsi Kalimantan Timur karena daerah ini ditetapkan sebagai Ibu Kota Negara Republik Indonesia.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id