Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Study Comparative BPSK

  • Home
  • Study Comparative BPSK

Study Comparative BPSK

Bandung - Kepala Dinas Perindagkop & UKM Prov. Kaltim HM Yadi Robyan Noor bersama Ketua TGUP3 Prov. Kaltim H. Adi Buchari Muslim berkunjung ke Dinas Perindustrian & Perdagangan Prov. Jabar dalam rangka study comparative peningkatan kompetensi bagi anggota dan sekretariat BPSK Kota Samarinda dan Kab. Berau. Di terima langsung oleh Kepala Dinas Indag Prov. Jabar Arifin Soedjayana senin (13/12/21). "Arifin menyambut dengan hangat kedatangan Roby dan H. Adi Buchori beserta rombongan", sembari menawarkan berbagai jenis kopi khas Jabar di lemari ruang kerjanya. Untuk BPSK sendiri kami sudah mulai melakukan sidang secara tatap muka per 20 September 2021, setelah adanya rakor oleh Ketua BPSK Kab/Kota se-Jabar. Harapannya dengan kembali diperbolehkannya sidang secara tatap muka, konsumen yang memiliki permasalahan bisa kembali mengajukan permohonan kepada pihak BPSK. Untuk di Kaltim sendiri sudah terdapat 2 (dua) BPSK yang sudah berjalan yaitu BPSK Kota Samarinda dan BPSK Kab. Berau, dimana sudah terdapat 31 kasus yang teleh diselesaikan sepanjang tahun 2018 sampai 2021. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimBandung - Kepala Dinas Perindagkop & UKM Prov. Kaltim HM Yadi Robyan Noor bersama Ketua TGUP3 Prov. Kaltim H. Adi Buchari Muslim berkunjung ke Dinas Perindustrian & Perdagangan Prov. Jabar dalam rangka study comparative peningkatan kompetensi bagi anggota dan sekretariat BPSK Kota Samarinda dan Kab. Berau. Di terima langsung oleh Kepala Dinas Indag Prov. Jabar Arifin Soedjayana senin (13/12/21).

"Arifin menyambut dengan hangat kedatangan Roby dan H. Adi Buchori beserta rombongan", sembari menawarkan berbagai jenis kopi khas Jabar di lemari ruang kerjanya.

Untuk BPSK sendiri kami sudah mulai melakukan sidang secara tatap muka per 20 September 2021, setelah adanya rakor oleh Ketua BPSK Kab/Kota se-Jabar.

Harapannya dengan kembali diperbolehkannya sidang secara tatap muka, konsumen yang memiliki permasalahan bisa kembali mengajukan permohonan kepada pihak BPSK.

Untuk di Kaltim sendiri sudah terdapat 2 (dua) BPSK yang sudah berjalan yaitu BPSK Kota Samarinda dan BPSK Kab. Berau, dimana sudah terdapat 31 kasus yang teleh diselesaikan sepanjang tahun 2018 sampai 2021.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim