Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Syukur, Abadi dan Fana, Silaturahim.

  • Home
  • Syukur, Abadi dan Fana, Silaturahim.

Syukur, Abadi dan Fana, Silaturahim.

Samarinda - Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah mengadakan acara penyerahan Surat Keputusan (SK) Plt. Kepala Bidang Koperasi dan Plt. Kasubbag Tata Usaha UPTD BPSMB serta Pelepasan Pegawai Purna Tugas di Ruang Rapat Niaga Disperindagkop dan UKM Kaltim Jl. Basuki Rahmat No. 55 (Senin 02/11/2020). Di tahun 2020 ini, Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim melepas 14 Pegawai Purna Tugas. Di antaranya, Kepala Bidang Koperasi dan UKM Bapak H. Rodi Ahnadi dan Kasubbag Tata Usaha UPTD Pelatihan Koperasi Ibu Hj. Erna Astuti. Berdasarkan SK Kepala Dinas Nomor 800/883.7/Sek.Um/X/2020 dan 800/883.8/Sek.Um/X/2020, Plt. Kepala Bidang Koperasi adalah Ibu Heni Purwaningsih, S. Si. M. Si dan Plt. Kasubbag Tata Usaha UPTD BPSMB adalah Ir. Rasidi, M. M. Penyerahan SK Plt diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim, H. M. Yadi Robyan Noor, S. E., M. TP dan didampingi oleh Sekretaris Dinas Perindagkop dan UKM Bapak Ir. H. Sudihardani, M.P. Dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dan bingkisan kepada pegawai purna tugas, acara ini berlangsung haru dan hangat. Dilanjutkan oleh kesan dan pesan perwakilan pegawai purna tugas yaitu, Bapak H. Rodi Ahnadi dan Ibu Hj. Erna Astuti. H. M. Yadi Robyan Noor mengatakan 3 hal yang akan disampaikannya pada sambutannya kali ini yaitu Syukur, Abadi dan Fana, dan Silaturahim. "Syukur itu kita abadikan dalam pertemuan hari ini" "Mudah mudahan pertemuan ini berkah dan insyaAllah ada hikmahnya." ujar Roby dalam sambutannya. "Hakikat syukur itu jangan mengeluh, kita syukuri nikmat yang telah Allah berikan kepada kita" ujar Roby. Silaturahim itu penting, mari kita selalu bersilaturahim satu sama lain. Harapannya, silaturahim dan hubungan baik ini selalu terjaga dimanapun kita berada. http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah mengadakan acara penyerahan Surat Keputusan (SK) Plt. Kepala Bidang Koperasi dan Plt. Kasubbag Tata Usaha UPTD BPSMB serta Pelepasan Pegawai Purna Tugas di Ruang Rapat Niaga Disperindagkop dan UKM Kaltim Jl. Basuki Rahmat No. 55 (Senin 02/11/2020).

Di tahun 2020 ini, Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim melepas 14 Pegawai Purna Tugas. Di antaranya, Kepala Bidang Koperasi dan UKM Bapak H. Rodi Ahnadi dan Kasubbag Tata Usaha UPTD Pelatihan Koperasi Ibu Hj. Erna Astuti.

Berdasarkan SK Kepala Dinas Nomor 800/883.7/Sek.Um/X/2020 dan 800/883.8/Sek.Um/X/2020, Plt. Kepala Bidang Koperasi adalah Ibu Heni Purwaningsih, S. Si. M. Si dan Plt. Kasubbag Tata Usaha UPTD BPSMB adalah Ir. Rasidi, M. M. Penyerahan SK Plt diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim, H. M. Yadi Robyan Noor, S. E., M. TP dan didampingi oleh Sekretaris Dinas Perindagkop dan UKM Bapak Ir. H. Sudihardani, M.P.

Dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dan bingkisan kepada pegawai purna tugas, acara ini berlangsung haru dan hangat. Dilanjutkan oleh kesan dan pesan perwakilan pegawai purna tugas yaitu, Bapak H. Rodi Ahnadi dan Ibu Hj. Erna Astuti.

H. M. Yadi Robyan Noor mengatakan 3 hal yang akan disampaikannya pada sambutannya kali ini yaitu Syukur, Abadi dan Fana, dan Silaturahim. "Syukur itu kita abadikan dalam pertemuan hari ini" "Mudah mudahan pertemuan ini berkah dan insyaAllah ada hikmahnya." ujar Roby dalam sambutannya.

"Hakikat syukur itu jangan mengeluh, kita syukuri nikmat yang telah Allah berikan kepada kita" ujar Roby. Silaturahim itu penting, mari kita selalu bersilaturahim satu sama lain. Harapannya, silaturahim dan hubungan baik ini selalu terjaga dimanapun kita berada.

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim
#pemprovkaltim