Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

TGUP3 Kaltim Kunjungi Disperindagkop UKM Kaltim

  • Home
  • TGUP3 Kaltim Kunjungi Disperindagkop UKM Kaltim

TGUP3 Kaltim Kunjungi Disperindagkop UKM Kaltim

Samarinda - Dalam rangka percepatan pembangunan Provinsi Kalimantan Timur bidang ekonomi, sumber daya alam dan lingkungan hidup, TGUP3 Provinsi Kalimantan Timur bersama jajaran Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur mengadakan Diskusi capaian program tahun 2021 dan perencanaan program tahun 2022, Rabu (08/12/2021). Roby menyambut dengan senyum penuh bahagia kehadiran Tim TGUP3, "Selamat datang di kantor kami,” ucapnya sambil membuka diskusi. “Untuk mendukung Visi Misi Gubernur Tahun 2019-2023, tahun 2021 adalah tahun ketiga pelaksanaan Visi Misi Gubernur berikut tujuan, sasaran dan Program Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur, untuk mencapai tujuan dan sasaran tersebut memiliki 16 Program, 32 Kegiatan dan 66 Sub kegiatan.” Ujar Roby dalam paparannya. Hadir memimpin Tim TGUP3 Prof. H. Abdul Rachim, bersama Dr. Ibrahim, Dr. Bambang I. G., dan Daeariadi. Diterima langsung oleh HM Yadi Robyan Noor selaku Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur bersama Sekretaris dan Beberapa Jajaran Eselon III. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Dalam rangka percepatan pembangunan Provinsi Kalimantan Timur bidang ekonomi, sumber daya alam dan lingkungan hidup, TGUP3 Provinsi Kalimantan Timur bersama jajaran Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur mengadakan Diskusi capaian program tahun 2021 dan perencanaan program tahun 2022, Rabu (08/12/2021).

Roby menyambut dengan senyum penuh bahagia kehadiran Tim TGUP3, "Selamat datang di kantor kami,” ucapnya sambil membuka diskusi.

“Untuk mendukung Visi Misi Gubernur Tahun 2019-2023, tahun 2021 adalah tahun ketiga pelaksanaan Visi Misi Gubernur berikut tujuan, sasaran dan Program Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur, untuk mencapai tujuan dan sasaran tersebut memiliki 16 Program, 32 Kegiatan dan 66 Sub kegiatan.” Ujar Roby dalam paparannya.

Hadir memimpin Tim TGUP3 Prof. H. Abdul Rachim, bersama Dr. Ibrahim, Dr. Bambang I. G., dan Daeariadi.
Diterima langsung oleh HM Yadi Robyan Noor selaku Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur bersama Sekretaris dan Beberapa Jajaran Eselon III.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim