Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Tingkatkan Sarana Disiplin Pegawai, Indagkop Adakan 3 Bimtek

  • Home
  • Tingkatkan Sarana Disiplin Pegawai, Indagkop Adakan 3 Bimtek

Tingkatkan Sarana Disiplin Pegawai, Indagkop Adakan 3 Bimtek

Jakarta - Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi di segala bidang, seluruh pegawai khususnya di lingkungan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah yang ada di Kalimantan Timur diharapkan mampu meningkatkan kompetensi dirinya masing-masing agar dapat mengikuti kemajuan yang teknologi yang berkembang, guna mencapai pelayanan yang lebih cepat, mudah dan biaya rendah. Menghadirkan 10 narasumber yang kompeten dalam bidangnya, diharapkan mampu meningkatkan kompetensi para pegawai. Acara ini diadakan di Jakarta, (13-15/09/2021). Rangkaian acara dimulai dari bimtek Kepegawaian, Kehumasan, dan Kearsipan, dan terakhir kunjungan ke Kementerian terkait. Sudihardani selaku Sekretaris dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini diadakan melalui offline dan online, sebanyak 40 peserta hadir langsung, dan sisanya hadir melalui zoom meeting. “Peserta tidak hanya dari pegawai Disperindagkop Provinsi saja, tapi juga seluruh pegawai di lingkup Disperindagkop kab/kota” tambahnya. Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim, mewakili Sekretaris Prov. Kaltim menyampaikan dalam sambutannya, harapannya sangat besar sekali dengan diadakannya kegiatan ini. “Saya berharap kegiatan ini nantinya dapat memberikan manfaat sebanyak-banyaknya. Khususnya untuk peningkatan kompetensi dan kinerja SDM Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah baik di Provinsi maupun di Kab/Kota” ujar Roby. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimJakarta - Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi di segala bidang, seluruh pegawai khususnya di lingkungan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah yang ada di Kalimantan Timur diharapkan mampu meningkatkan kompetensi dirinya masing-masing agar dapat mengikuti kemajuan yang teknologi yang berkembang, guna mencapai pelayanan yang lebih cepat, mudah dan biaya rendah.

Menghadirkan 10 narasumber yang kompeten dalam bidangnya, diharapkan mampu meningkatkan kompetensi para pegawai. Acara ini diadakan di Jakarta, (13-15/09/2021). Rangkaian acara dimulai dari bimtek Kepegawaian, Kehumasan, dan Kearsipan, dan terakhir kunjungan ke Kementerian terkait.

Sudihardani selaku Sekretaris dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini diadakan melalui offline dan online, sebanyak 40 peserta hadir langsung, dan sisanya hadir melalui zoom meeting. “Peserta tidak hanya dari pegawai Disperindagkop Provinsi saja, tapi juga seluruh pegawai di lingkup Disperindagkop kab/kota” tambahnya.

Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim, mewakili Sekretaris Prov. Kaltim menyampaikan dalam sambutannya, harapannya sangat besar sekali dengan diadakannya kegiatan ini. “Saya berharap kegiatan ini nantinya dapat memberikan manfaat sebanyak-banyaknya. Khususnya untuk peningkatan kompetensi dan kinerja SDM Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah baik di Provinsi maupun di Kab/Kota” ujar Roby.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim