Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

UKM Kedatangan RI 2

  • Home
  • UKM Kedatangan RI 2

UKM Kedatangan RI 2

Samarinda - Kedatangan RI 2 ke bumi etam menjadi salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu salah satunya oleh para UKM di Kaltim. Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur memfasilitasi 10 UKM Kaltim dan 1 UKM Dekranasda Kaltim dalam kegiatan Pameran Produk Unggulan UKM Kalimantan Timur yang diadakan di Gedung Odah Etam Samarinda, Selasa (02/11/2021). 11 UKM ini ialah, Pondok Sarung dari Kota Samarinda, Hesandra dari Kota Samarinda, Borneo Art dari Kota Samarinda, Manika Kaltim dari Kota Samarinda, Multi Sarana Jaya dari Kota Samarinda, Masagenah dari Kota Samarinda, Sekatup dari Bontang, Pokant Takaq dari Kukar, Solaindo dari Kukar, Sruput Wangi dari Kukar, dan Koperasi Taruna Bina Mandiri yang berasal dari Kutim. “Kami bertugas membantu Gubernur dan Walikota serta Bupati untuk memfasilitasi 11 UKM unggul dan hasil kerajinan dari binaan Dekranasda untuk performed branding. Kita tampilkan succes story nya di momentum kunjungan kerja Wapres serta rombongan disamping rangkaian Agenda (1 hari) ke Samarinda Kaltim” ujar Roby selaku Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim. Dengan adanya pameran ini, pelaku UKM mendapatkan kesempatan untuk lebih meningkatkan kerjasama dan peningkatan produksi dan pasarnya, baik dalam negeri dan luar negeri. “Luar biasa bahagianya kawan kawan UKM unggul yang ikut serta hari ini, kawan kawan UKM dapat kehormatan untuk bertemu secara langsung dengan Wapres dan diperkenankan berdialog satu persatu dengan Wapres,” ujar Roby. “Demikian juga Pak Wapres sangat senang dan bahagia mendengar dengan baik success story mereka, sekaligus Pak Wapres juga memberikan pandangan dan motivasi untuk bagaimana bisa sukses lagi di masa pandemi Covid ini” tutup Roby. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Kedatangan RI 2 ke bumi etam menjadi salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu salah satunya oleh para UKM di Kaltim.

Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur memfasilitasi 10 UKM Kaltim dan 1 UKM Dekranasda Kaltim dalam kegiatan Pameran Produk Unggulan UKM Kalimantan Timur yang diadakan di Gedung Odah Etam Samarinda, Selasa (02/11/2021).

11 UKM ini ialah, Pondok Sarung dari Kota Samarinda, Hesandra dari Kota Samarinda, Borneo Art dari Kota Samarinda, Manika Kaltim dari Kota Samarinda, Multi Sarana Jaya dari Kota Samarinda, Masagenah dari Kota Samarinda, Sekatup dari Bontang, Pokant Takaq dari Kukar, Solaindo dari Kukar, Sruput Wangi dari Kukar, dan Koperasi Taruna Bina Mandiri yang berasal dari Kutim.

“Kami bertugas membantu Gubernur dan Walikota serta Bupati untuk memfasilitasi 11 UKM unggul dan hasil kerajinan dari binaan Dekranasda untuk performed branding. Kita tampilkan succes story nya di momentum kunjungan kerja Wapres serta rombongan disamping rangkaian Agenda (1 hari) ke Samarinda Kaltim” ujar Roby selaku Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim.

Dengan adanya pameran ini, pelaku UKM mendapatkan kesempatan untuk lebih meningkatkan kerjasama dan peningkatan produksi dan pasarnya, baik dalam negeri dan luar negeri.

“Luar biasa bahagianya kawan kawan UKM unggul yang ikut serta hari ini, kawan kawan UKM dapat kehormatan untuk bertemu secara langsung dengan Wapres dan diperkenankan berdialog satu persatu dengan Wapres,” ujar Roby.

“Demikian juga Pak Wapres sangat senang dan bahagia mendengar dengan baik success story mereka, sekaligus Pak Wapres juga memberikan pandangan dan motivasi untuk bagaimana bisa sukses lagi di masa pandemi Covid ini” tutup Roby.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim