Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Upacara HUT RI di Lingkungan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UKM Prov. Kaltim

  • Home
  • Upacara HUT RI di Lingkungan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UKM Prov. Kaltim

Upacara HUT RI di Lingkungan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UKM Prov. Kaltim

Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UKM Provinsi Kalimantan Timur melaksanakan Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019 di Halaman Kantor Disperindagkop dan UKM Kaltim. Ir. Fuad Asaddin selaku Inspektur Upacara. Kegiatan Upacara ini diawali laporan Komandan Upacara, Marincan Sitohang, S.E kepada Inspektur Upacara untuk pelaksanaan Upacara Bendera. Pembacaan Teks Proklamasi oleh Inspektur Upacara, lalu dilanjut pembacaan Doa oleh Huzi Faridla. Upacara diakhiri dengan Pengibaran Bendera Merah Putih yang dibawakan tiga ASN Disperindagkop dan UKM Kaltim, serta diiringi lagu Indonesia Raya. Setelah Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia selesai, panitia lomba HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia mengumumkan Juara dari lomba-lomba yang telah dilaksanakan pada hari 15-16 Agustus 2019. Tahun ini Piala Bergilir jatuh kepada Bidang PKPB.

Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UKM Provinsi Kalimantan Timur melaksanakan Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019 di Halaman Kantor Disperindagkop dan UKM Kaltim. 

Ir. Fuad Asaddin selaku Inspektur Upacara. Kegiatan Upacara ini diawali laporan Komandan Upacara, Marincan Sitohang, S.E kepada Inspektur Upacara untuk pelaksanaan Upacara Bendera. Pembacaan Teks Proklamasi oleh Inspektur Upacara, lalu dilanjut pembacaan Doa oleh Huzi Faridla. Upacara diakhiri dengan Pengibaran Bendera Merah Putih yang dibawakan tiga ASN Disperindagkop dan UKM Kaltim, serta diiringi lagu Indonesia Raya.

Setelah Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia selesai, panitia lomba HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia mengumumkan Juara dari lomba-lomba yang telah dilaksanakan pada hari 15-16 Agustus 2019. Tahun ini Piala Bergilir jatuh kepada Bidang PKPB.