Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

UPTD BPSMB Launching SILAKAS, Sa’duddin : Apresiasi Penuh

  • Home
  • UPTD BPSMB Launching SILAKAS, Sa’duddin : Apresiasi Penuh

UPTD BPSMB Launching SILAKAS, Sa’duddin : Apresiasi Penuh

Samarinda – UPTD Balai Pengujian dan Sertifikasi Mutu Barang, Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur mengadakan launching Sistem Informasi Layanan Kalibrasi (SILAKAS) di aula pertemuan UPTD BPSMB, Selasa (08/11/2022). Dalam rangka peningkatan layanan Laboratorium Kalibrasi pada UPTD Balai Pengujian dan Sertifikasi Mutu Barang (BPSMB) dan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan keterbukaan informasi, transparansi pelayanan serta kemudahan akses informasi, Nazly selaku Kepala UPTD BPSMB beserta tim menggagas sebuah sistem yakni SILAKAS dalam rangka mempercepat pelayanan agar lebih efektif. Dengan dibentuknya sistem berupa SILAKAS, pelanggan dapat memperoleh informasi kalibrasi alat yang akurat atau update dalam waktu yang singkat melalui sistem tersebut. Dengan Sistem Informasi Layanan Kalibrasi ini diharapkan akan memudahkan ketertelusuran layanan kalibrasi alat pelanggan dan juga sebagai alat pemantau dan evaluasi penyelenggaraan layanan laboratorium kalibrasi. Kadis Perindagkop UKM Kaltim Muhammad Sa’duddin memberikan apresiasi penuh atas telah di launchingnya sistem informasi tersebut. Sa’duddin mengatakan senang dan bangga dengan perubahan yang dilakukan. “Semoga SILAKAS dapat mempermudah pelanggan dalam melihat informasi secara cepat untuk meningkatkan pelayanan terbaik kita untuk para pelanggan yang telah memakai jasa kita.” ujar Sa’duddin. Turut hadir, Salman Lumoindong selaku Coach Pelatihan Kepemimpinan Administrator yang mengatakan bangga dengan Ibu Nazly selaku Kepala UPTD BPSM karena telah meluncurkan SILAKAS. Nazly mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya Kadis Perindagkop UKM Kaltim atas arahan dan dukungan yang telah diberikan. Dalam sambutannya, Nazly turut menjelaskan tata cara penggunaan SILAKAS. “Pada prinsipnya kami akan terus melakukan pengembangan-pengembangan mengenai SILAKAS agar dapat terus melayani pelanggan dengan baik.” ujar Nazly. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda – UPTD Balai Pengujian dan Sertifikasi Mutu Barang, Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur mengadakan launching Sistem Informasi Layanan Kalibrasi (SILAKAS) di aula pertemuan UPTD BPSMB, Selasa (08/11/2022).

Dalam rangka peningkatan layanan Laboratorium Kalibrasi pada UPTD Balai Pengujian dan Sertifikasi Mutu Barang (BPSMB) dan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan keterbukaan informasi, transparansi pelayanan serta kemudahan akses informasi, Nazly selaku Kepala UPTD BPSMB beserta tim menggagas sebuah sistem yakni SILAKAS dalam rangka mempercepat pelayanan agar lebih efektif.

Dengan dibentuknya sistem berupa SILAKAS, pelanggan dapat memperoleh informasi kalibrasi alat yang akurat atau update dalam waktu yang singkat melalui sistem tersebut. Dengan Sistem Informasi Layanan Kalibrasi ini diharapkan akan memudahkan ketertelusuran layanan kalibrasi alat pelanggan dan juga sebagai alat pemantau dan evaluasi penyelenggaraan layanan laboratorium kalibrasi.

Kadis Perindagkop UKM Kaltim Muhammad Sa’duddin memberikan apresiasi penuh atas telah di launchingnya sistem informasi tersebut. Sa’duddin mengatakan senang dan bangga dengan perubahan yang dilakukan. “Semoga SILAKAS dapat mempermudah pelanggan dalam melihat informasi secara cepat untuk meningkatkan pelayanan terbaik kita untuk para pelanggan yang telah memakai jasa kita.” ujar Sa’duddin. Turut hadir, Salman Lumoindong selaku Coach Pelatihan Kepemimpinan Administrator yang mengatakan bangga dengan Ibu Nazly selaku Kepala UPTD BPSM karena telah meluncurkan SILAKAS.

Nazly mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya Kadis Perindagkop UKM Kaltim atas arahan dan dukungan yang telah diberikan. Dalam sambutannya, Nazly turut menjelaskan tata cara penggunaan SILAKAS. “Pada prinsipnya kami akan terus melakukan pengembangan-pengembangan mengenai SILAKAS agar dapat terus melayani pelanggan dengan baik.” ujar Nazly.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim